Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru

Raja dan Ratu Thailand Kembali ke Istana Tepi Pantai

raja dan ratu, thailand, istana tepi pantai

Posted on 01 Aug 2013. Hits : 149

Raja dan Ratu Thailand, Kamis (1/8) dijadwalkan meninggalkan rumah sakit Bangkok untuk kembali ke istana pantai di Hua Hin.

Setelah empat tahun mendapat perawatan medis dan tinggal di rumah sakit Siriraj di ibu kota Thailand, Raja Bhumibol Adulyadej dan Ratu Sirikit akan kembali ke Istana Klai Kangwon (Jauh Dari Khawatir) di distrik resor pantai Kamis sore.

Menurut Prachuap Kirikan, gubernur Provinsi Vera Sriwatanatrakul, sejumlah besar orang bergembira akan mengelukan sang Raja dan Ratu di sepanjang jalan dari bandara Hua Hin ke istana.

Udom Kachinthorn, kepala Fakultas Ilmu Kedokteran Siriraj, mengatakan bahwa perubahan tempat tinggal untuk mereka akan sangat membantu dengan kesehatan berdua, mengingat udara segar dari laut.

Dokter, perawat dan peralatan medis yang tersedia untuk mereka diboyong ke Istana Klai Kangwon serta sekitar rumah sakit Hua Hin, katanya.(ris/ant)

Pengemudi 'Brio Maut' Negatif Gunakan Narkoba

Penyidik Laka Lantas Polrestabes Bandung menyebut tes urine yang dilakukan terhadap IM (19) pengemudi Honda Brio yang menyeruduk sepeda motor yang dikendarai IT (32) hingga tewas, negatif menggunakan zat psikotoprika.

Mubarokfood Akan Kurangi Penggunaan Kayu Bakar

Produsen jenang Kudus, Jawa Tengah, Mubarokfood akan mengurangi penggunaan bahan bakar kayu untuk proses pembuatan jenang.

Tapin Kembangkan Sapi Betina Melalui Inseminasi Buatan

Pemerintah Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, mengembangkan sapi betina melalui program inseminasi buatan dan program sapi indukan wajib bunting (Upsus Siwab) untuk mendukung program nasional.

Empat Departemen ITS Kembali Raih Sertifikasi Internasional

Empat departemen di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya kembali berhasil meraih sertifikasi internasional yakni dari ASEAN United Network Quality Assessment (AUN-QA) pada akhir tahun 2016 lalu.

Elemen Masyarakat Diajak Citra Danau Toba

Elemen masyarakat diajak untuk menjaga citra positif Danau Toba di Sumatera Utara dalam upaya mendukung program Pemerintah Pusat menjadikan kawasan itu sebagai tujuan wisata Nasional dan Dunia.