Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Raja dan Ratu Thailand Kembali ke Istana Tepi Pantai

raja dan ratu, thailand, istana tepi pantai

Posted on 01 Aug 2013. Hits : 149

Raja dan Ratu Thailand, Kamis (1/8) dijadwalkan meninggalkan rumah sakit Bangkok untuk kembali ke istana pantai di Hua Hin.

Setelah empat tahun mendapat perawatan medis dan tinggal di rumah sakit Siriraj di ibu kota Thailand, Raja Bhumibol Adulyadej dan Ratu Sirikit akan kembali ke Istana Klai Kangwon (Jauh Dari Khawatir) di distrik resor pantai Kamis sore.

Menurut Prachuap Kirikan, gubernur Provinsi Vera Sriwatanatrakul, sejumlah besar orang bergembira akan mengelukan sang Raja dan Ratu di sepanjang jalan dari bandara Hua Hin ke istana.

Udom Kachinthorn, kepala Fakultas Ilmu Kedokteran Siriraj, mengatakan bahwa perubahan tempat tinggal untuk mereka akan sangat membantu dengan kesehatan berdua, mengingat udara segar dari laut.

Dokter, perawat dan peralatan medis yang tersedia untuk mereka diboyong ke Istana Klai Kangwon serta sekitar rumah sakit Hua Hin, katanya.(ris/ant)

Desa Anggarkan Rp5 Juta Untuk Website

Desa di Kabupaten Jembrana, Bali, menganggarkan Rp5 juta untuk pembuatan website.

Robusta Bengkulu Masuk Semifinal Kopi Spesial

Kopi robusta dari Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu masuk dalam semifinal Kontes Kopi Spesialti Indonesia (KKSI) atau "Indonesia Cupping Competition" yang digelar Asosiasi Eksportir dan Industri Kopi Indonesia (AEKI) dan Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesia (PPKKI) di Jakarta.

Dishubkominfo Bulungan: Infrastruktur Jalan Kurang Memadai

Sejak menjadi Ibu Kota Provinsi Kaltara, perkembangan Tanjung Selor mulai terlihat, dimulai dari bertambahnya gedung perkantoran hingga jumlah kendaraan.

Ratusan Pemohon e-KTP Bekasi Memprotes Penyetopan Layanan

Ratusan pemohon perekaman kartu tanda penduduk elektronik di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bekasi, Jawa Barat, memprotes pemberhentian layanan akibat pemadaman listrik, Selasa.

Tangerang Terapkan Program 'Gerbang Mapan' Kelola Pesisir

Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten menerapkan program Gerakan Pembangunan Masyarakat Pantai atau "Gerpang Mapan" dalam pengelolaan kawasan pesisir sepanjang 57 kilometer.