Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Indosat Luncurkan Kartu Perdana Khusus Pengguna "Smartphone"

indosat, smartphone, gadget, mentari, selektif, jawa, bali

Posted on 17 Dec 2012. Hits : 1059

Indosat meluncurkan kartu perdana yang dirancang khusus untuk para pengguna "smartphone" atau telepon pintar dengan keunggulan adalah memberikan layanan yang lebih baik dalam penggunaan data.

"Kartu perdana 'Indosat Mentari' ini ditargetkan untuk siapapun yang tertarik dan mempunyai keinginan kuat terhadap smartphone," kata Sales Area Manager Indosat, Sugiyanto di Denpasar, Senin.

Kartu tersebut dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna gadget terbaru karena memberikan banyak keuntungan serta paket yang menarik.

Keuntungan yang dapat dirasakan adalah memiliki akses internet berkuota besar dan kecepatan tinggi mencapai 7.2 Mbps serta gratis Whatsapp selama setahun ditambah bonus telepon ke semua operator.

"Kami juga menjelang penghujung tahun ini menghadirkan nama, logo dan tampilan baru Indosat sebagai bagian dari upaya mereposisi layanan Mentari yang selama ini telah melekat di benak puluhan juta pelanggannya di seluruh indonesia," ujarnya.

Tampilan dan logo Mentari baru itu lebih dinamis merupakan strategi untuk masuk ke pasar pengguna smartphone yang semakin selektif memilih kartu yang tepat.

Dia menjelaskan, Mentari baru tersebut selain berubah tampilan juga dilengkapi dengan jaringan handal karena dilengkapi Indosat Super Wifi yang memberikan kecepatan hingga 20 Mpbs.

Para pelanggan Indosat dapat memanfaatkan Wifi tanpa harus memasukkan "username" dan "password". Saat ini sudah tersedia 3.500 titik akses Wifi yang tersebar di berbagai pusat bisnis dan ekonomi di Jawa serta Bali.(ant/ev)

Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Dikaji

Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi mengkaji penerapan dan mengawal alih teknologi Proyek Strategis Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung bersama Indonesia Railway Manufacturer Association (IRMA) yang dibangun PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC).

Dinas Pertamanan Akan Tertibkan Iklan Rokok Terselubung

Dinas Pertamanan Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, segera melakukan penertiban iklan rokok terselubung terutama di lingkungan sekolah.

20 Mobil Disiapkan Suzuki untuk Pameran GIIAS

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan membawa sebanyak 20 unit kendaraan dari berbagai segmen untuk dipamerkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 11-20 Agustus 2016.

Belasan Pelanggar Terjaring Operasi Denpom Bogor

Detasemen Polisi Militer III Kodam Siliwangi, Bogor, Jawa Barat, menggelar operasi militer nonperang dan menjaring belasan pelanggar tata tertip TNI Angkatan Darat.

Pelindo Bangun Pelabuhan Kendari

PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) menyiapkan anggaran sebesar Rp936 miliar untuk membangun Pelabuhan Bungkutoko di Kendari, Sulawesi Tenggara, yang sering disebut Kendari New Port.