Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru

Indosat Luncurkan Kartu Perdana Khusus Pengguna "Smartphone"

indosat, smartphone, gadget, mentari, selektif, jawa, bali

Posted on 17 Dec 2012. Hits : 1059

Indosat meluncurkan kartu perdana yang dirancang khusus untuk para pengguna "smartphone" atau telepon pintar dengan keunggulan adalah memberikan layanan yang lebih baik dalam penggunaan data.

"Kartu perdana 'Indosat Mentari' ini ditargetkan untuk siapapun yang tertarik dan mempunyai keinginan kuat terhadap smartphone," kata Sales Area Manager Indosat, Sugiyanto di Denpasar, Senin.

Kartu tersebut dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna gadget terbaru karena memberikan banyak keuntungan serta paket yang menarik.

Keuntungan yang dapat dirasakan adalah memiliki akses internet berkuota besar dan kecepatan tinggi mencapai 7.2 Mbps serta gratis Whatsapp selama setahun ditambah bonus telepon ke semua operator.

"Kami juga menjelang penghujung tahun ini menghadirkan nama, logo dan tampilan baru Indosat sebagai bagian dari upaya mereposisi layanan Mentari yang selama ini telah melekat di benak puluhan juta pelanggannya di seluruh indonesia," ujarnya.

Tampilan dan logo Mentari baru itu lebih dinamis merupakan strategi untuk masuk ke pasar pengguna smartphone yang semakin selektif memilih kartu yang tepat.

Dia menjelaskan, Mentari baru tersebut selain berubah tampilan juga dilengkapi dengan jaringan handal karena dilengkapi Indosat Super Wifi yang memberikan kecepatan hingga 20 Mpbs.

Para pelanggan Indosat dapat memanfaatkan Wifi tanpa harus memasukkan "username" dan "password". Saat ini sudah tersedia 3.500 titik akses Wifi yang tersebar di berbagai pusat bisnis dan ekonomi di Jawa serta Bali.(ant/ev)

Trump Pilih Eksekutif Goldman Sachs untuk Pos Ekonomi Utama

Presiden terpilih AS Donald Trump telah memilih seorang eksekutif Goldman Sachs untuk kepala Dewan Ekonomi Nasional Gedung Putih, media lokal melaporkan pada Jumat.

Pabrik Garam Farmasi Pertama di Indonesia Mulai Beroperasi

Pabrik Garam Farmasi I di Watudakon, Jombang, Jawa Timur, yang merupakan pabrik bahan baku obat pertama di Indonesia yang dikembangkan bersama oleh BPPT dan PT Kimia Farma mulai beroperasi pada 8 Desember 2016.

Masyarakat Perbatasan Gelar Festival Makanan Tradisional

Masyarakat desa di Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat menggelar pawai akhir tahun dengan tema Festival Makanan Tradisional dan Pengembangan Desa Hijau, 9 - 12 Desember 2016.

Semen Indonesia Bantu Rp500 Juta Korban Gempa Aceh

PT Semen Indonesia Tbk memberi sumbangan sebesar Rp500 juta untuk meringankan beban para pengungsi dan korban gempa berkekuatan 6,5 skala richter di Kabupaten Pidie Jaya, dan sebagian Kabupaten Pidie dan Bireuen.

Wapres Resmikan Enam Proyek di Sulbar

Wakil Presiden Jusuf Kalla menandatangani prasasti enam proyek infrastruktur Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat di Mamuju, Sabtu.