Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru

Presiden-DPR Bahas Isu-isu Perekonomian

presiden sby, dpr ri, perekonomian indonesia

Posted on 13 May 2013. Hits : 245

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan pertemuan konsultasi dengan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat di Kantor Presiden, Jakarta, Senin, guna membahas persoalan terkait isu-isu perekonomian yang berkembang saat ini.

"Pertemuan ini akan kita fokuskan bersama-sama memahami persoalan aktual terutama di bidang ekonomi, apa yang bisa kita lakukan bersama untuk mengatasi hal itu," kata Presiden saat memberikan pengantar dalam pertemuan itu.

Presiden berterima kasih kepada para pimpinan DPR yang telah bersedia hadir dalam rapat konsultasi atas permintaan pemerintah tersebut.

Dalam kesempatan itu, Presiden Yudhoyono didampingi oleh Wakil Presiden Boediono beserta para menteri Kabinet Indonesia Bersatu II, yaitu Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono.

Juga hadir Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri ESDM Jero Wacik, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Armida S Alisjahbana, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam.

Sementara seluruh Pimpinan DPR hadir dalam kesempatan itu, yaitu Ketua DPR Marzuki Alie, dan para Wakil Ketua DPR, Pramono Anung, Priyo Budi Santoso, Sohibul Imam dan Taufik Kurniawan.

Para pimpinan DPR yuang tiba sekitar pukul 08.10 WIB di Komplek Istana Kepresidenan, disambut oleh Presiden Yudhoyono di kantornya sekitar pukul 08.30 WIB. (ant/as)

Polda Metro Jaya Akan Pindahkan Lokasi Sidang Ahok

Pihak Polda Metro Jaya mempertimbangkan memindahkan lokasi sidang Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ke wilayah Cibubur, Jakarta Timur.

Ganjar Pranowo Diperiksa KPK

KPK memeriksa Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai saksi dalam penyidikan kasus dugaan tindak pidana korupsi dalam pengadaan paket penerapan KTP berbasis nomor induk kependudukan secara nasional (E-KTP) 2011-2012 di Kementerian Dalam Negeri.

Presiden Jokowi Ingatkan Agar Jangan Korupsi Dana APBN Satu Rupiahpun

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan agar tidak ada dana dari APBN 2017 yang dikorupsi sekecil apa pun.

25 Tewas dan 26 Luka Berat Akibat Gempa Pidie Jaya

Badan Nasional Penanggulangan Bencana menyebutkan korban gempa bumi 6,5 Skala Richter di Pidie Jaya, Aceh hingga pukul 11.

Penyidik Limpahkan Berkas Buni Yani ke Kejaksaan

Penyidik Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah melimpahkan berkas perkara tersangka pelanggaran UU ITE, Buni Yani, ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Selasa (6/12).