Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru

Polisi Selidiki Kecelakaan Depan Kantor Gubernur Kalbar

polres pontianak, selidik kecelakaan, depan kantor gubernur kalbar, kecelakaan tunggal

Posted on 10 Dec 2013. Hits : 617

Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Pontianak masih menyelidiki kecelakaan yang menewaskan Leonardo Sembiring (25 tahun) di Jalan Ahmad Yani Pontianak, Senin dini hari.

'Masih dalam penyelidikan Satlantas Polresta Pontianak,' kata Kepala Polresta Pontianak melalui Kanit Laka Lantas Iptu Effendi di Pontianak, Senin.

Satu unit mobil merek Toyota Innova berpelat nomor polisi KB 1729 SD diduga mengalami kecelakaan tunggal pada pukul 00.30 WIB.

Mobil tersebut menabrak taman trotoar di depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalbar.

Kemudian, diduga berkecepatan tinggi, mobil tersebut terus melaju dan menabrak pagar kantor Gubernur Provinsi Kalbar.

Leonardo Sembiring tercatat sebagai warga di Komplek Ari Karya, Kota Baru Pontianak.

Korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia di Rumah Sakit Anugrah Bunda yang terletak tak jauh dari lokasi kejadian.

Peristiwa tersebut cukup mengagetkan warga sekitar. Sejumlah pegawai di Kantor Gubernur Kalbar yang hendak upacara pagi pun terkejut melihat kondisi itu.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Kalbar Numsuan Madsun mengaku mengetahui peristiwa itu dari laporan sesama pegawai.

'Saya sedang di Jakarta, mendampingi gubernur,' ujar Numsuan.(ant/rd)

WHO: Dunia Tidak Boleh Lewatkan Tanda Awal Setiap Wabah Flu

Badan Kesehatan Dunia (WHO), Senin, menyeru semua negara memantau dengan saksama penyebaran virus flu unggas, yang mematikan pada unggas dan hewan ternak, serta segera melaporkan setiap paparan pada manusia, yang menunjukkan tanda awal wabah flu.

Perampok Gasak Harta Warga Bekasi Rp400 Juta

Pelaku perampokan menggasak harta senilai total Rp400 juta dari sebuah rumah mewah di Perumahan Grand Galaxy City, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (21/1).

AirAsia X Dapatkan Izin Terbang Ke Amerika Serikat

AirAsia X telah mendapatkan izin dari Federal Aviation Administration (FAA) untuk mengoperasikan penerbangan ke Amerika Serikat.

Emirates Gagal Terbang Di Bandara Ngurah Rai

Pesawat Emitares Airilines gagal terbang di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, karena ban bagian belakang pesawat itu pecah saat bersiap tinggal landas sehingga kembali ke apron sekitar pukul 00.

Pelindo Akui Kuala Tanjung Blum Jadi 'Hub'

Direktur Utama PT Pelindo I (Persero) Bambang Eka Cahyana mengakui Pelabuhan Kuala Tanjung, Sumatera Utara memang belum bisa menjadi pelabuhan pengumpul (hub) karena masih dalam tahap pengembangan.