Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru

Area Parkir Kantor Gubernur Sulbar 800 Juta

area parkir, kantor gubernur sulawesi barat, dianggarkan rp800 juta, ramli hamid

Posted on 05 Jun 2013. Hits : 184

Area parkir kendaraan bermotor dikawasan kantor Gubernur Sulawesi Barat yang terletak di Kelurahan Rangas Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju dianggarkan Rp800 juta.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sulbar, Ramli Hamid di Mamuju, Rabu, mengatakan, tahun ini dialokasikan anggaran sekitar Rp800 juta membangun areal parkir kendaraan bermotor di kawasan perkantoran Gubernur Sulbar Ia mengatakan, lahan parkir itu akan dibangun memanjang pada sebelah kanan dan kiri kantor Gubernur Sulbar yang memiliki enam gedung sayap masing masing tiga disebelah kiri dan tiga disebelah kanan.

'Selama ini masyarakat serta pegawai yang datang dikantor Gubernur Sulbar kesulitan memarkir kendaraannya karena tidak adanya lahan parkir, sehingga tahun ini dibangun pemerintah demi menciptakan kenyamanan bersama,' katanya.

Menurut dia, selain areal parkir juga dibangun jalan lingkar kantor Gubernur Provinsi Sulbar dengan anggaran APBD sebesar Rp900 juta Ia mengatakan, anggaran yang dialokasikan itu merupakan anggaran untuk melanjutkan pembangunan jalan lingkar kantor Gubernur Sulbar yang pembangunannya belum rampung tahun lalu.

Menurut dia, pada tahun lalu pembangunan jalan lingkar yang dibangun mengelilingi kantor Gubernur Sulbar hanya separuh yang dikerjakan, dan tidak bisa dirampungkan karena keterbatasan waktu dalam proses penyelesaian pekerjaannya.

'Pemerintah berharap tahun ini jalan lingkar di kantor Gubernur Sulbar dapat rampung secepatnya, sehingga dapat digunakan masyarakat dan pegawai memperlancar urusan pemerintahan di Sulbar,' katanya.(ant/rd)

Summarecon Bandung Tawarkan Hunian Yang Humanis

Summarecon Bandung adalah kawasan seluas 300 ha yang dikembangkan oleh PT Summarecon Agung Tbk.

KPK Ingin Hilangkan Politik Uang Dalam Pilkada

Komisi Pemberantasan Korupsi menginginkan agar politik uang dalam Pemilihan Kepala Daerah dihilangkan, salah satunya dengan usulan institusi itu untuk meningkatkan dana bantuan bagi partai politik sebesar 50 persen, kata Wakil Ketua KPK Alexander Marwata.

Garda Bangsa: Radikalisme Ancam Kebhinekaan

Organisasi sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Garda Bangsa menilai kebhinekaan yang ada di Indonesia saat ini terancam oleh perkembangan paham radikal dan terorisme.

KJRI Berupaya Bebaskan WNI Ditahan Di Jeddah

Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) berupaya membebaskan dua warga negara Indonesia (WNI) yang ditahan di Jeddah setelah bergurau membawa bom ketika hendak naik pesawat, kata Juru Bicara Kementerian Luar Negeri RI Arrmanatha Nasir.

Presiden Segera Berantas 'Jual Beli' Jabatan ASN

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan akan segera memberantas praktik "jual beli" jabatan dalam manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN).