Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru

Ketua DPRD Sulbar Bantu Pembangunan Masjid Beru-beru

ketua dprd sulbar, h. hamzah hapati hasan, h4, bantu pembangunan masjid, desa beru-beru

Posted on 01 Aug 2013. Hits : 131

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Barat, H. Hamzah Hapati Hasan alias H4 memberikan bantuan untuk meringankan beban panitia pembangunan Masjid Nurul Al-Askar, Desa Beru-Beru, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju.

Hal ini dilakukan ketua DPRD Sulbar bersama komunitas H4 saat kegiatan Safari Ramadhan di Kalukku, Rabu.

Menurutnya, bantuan ini diberikan setelah mendengar permintaan panitia pembangunan masjid yang hendak membangun teras untuk digunakan sebagai sarana kegiatan keagamaan sekaligus dijadikan TPA (Tempat Pengajian Al Qur'an).

'Bantuan yang kami berikan tidak didasari karena ada kepentingn lain apalagi jika dikaitlan dengan politik. Ini dilakukan semata-mata dari niat tulus agar kami tetap mendapatkan berkah dari Alllah SWT,' katanya.

Bantuan yang ia berikan, katanya, bukan hanya bersumber dari dana pribadinya tetapi juga datang dari komunitas H4 khususnya kalangan pengusaha.

Besar bantuan yang berhasil terkumpul nilainya hanya mencapai Rp40 juta dari Rp100 juta yang dibutuhkan panitia pembangunan masjid.

Karena itu, kata Hamzah, para donatur yang turut menyumbang tentu akan mendapat balasan setimpal yakni ditambahkan rezkinya dua kali lipat oleh Allah SWT.(ant/rd)

WHO: Dunia Tidak Boleh Lewatkan Tanda Awal Setiap Wabah Flu

Badan Kesehatan Dunia (WHO), Senin, menyeru semua negara memantau dengan saksama penyebaran virus flu unggas, yang mematikan pada unggas dan hewan ternak, serta segera melaporkan setiap paparan pada manusia, yang menunjukkan tanda awal wabah flu.

Perampok Gasak Harta Warga Bekasi Rp400 Juta

Pelaku perampokan menggasak harta senilai total Rp400 juta dari sebuah rumah mewah di Perumahan Grand Galaxy City, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (21/1).

AirAsia X Dapatkan Izin Terbang Ke Amerika Serikat

AirAsia X telah mendapatkan izin dari Federal Aviation Administration (FAA) untuk mengoperasikan penerbangan ke Amerika Serikat.

Emirates Gagal Terbang Di Bandara Ngurah Rai

Pesawat Emitares Airilines gagal terbang di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, karena ban bagian belakang pesawat itu pecah saat bersiap tinggal landas sehingga kembali ke apron sekitar pukul 00.

Pelindo Akui Kuala Tanjung Blum Jadi 'Hub'

Direktur Utama PT Pelindo I (Persero) Bambang Eka Cahyana mengakui Pelabuhan Kuala Tanjung, Sumatera Utara memang belum bisa menjadi pelabuhan pengumpul (hub) karena masih dalam tahap pengembangan.