Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru

Kolonel Wuspo Lukito Jabat Komandan Guskamla Koarmatim

kolonel wuspo lukito, guskamla, koarmatim

Posted on 06 Jan 2013. Hits : 445

Komandan Gugus Keamanan Laut (Guskamla) Komando Armada RI Kawasan Timur diserahterimakan dari penjabat lama Laksma TNI Siwi Sukma Adji kepada penggantinya Kolonel Laut (P) Wuspo Lukito.

Prosesi malam lepas sambut Komandan Guskamla Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) itu berlangsung di Biak, Sabtu (5/1) malam.

Mantan Komandan Guskamla Laksma Siwi Sukma Adji menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pemkab Biak, komandan satuan TNI/Polri serta elemen masyarakat yang telah mendukung tugas operasional pengamanan wilayah laut Indonesia.

"Jalinan kerja sama yang terbina dengan baik dapat dilanjuitkan pejabat baru sehingga membantu kelancaran tugas di lapangan," katanya.

Pejabat baru Komandan Guskamla Kolonel Lau (P) Wuspo Lukito berharap, selama dirinya bertugas di Biak diharapkan dapat melanjutkan keberhasilan seniornya Siwi Sukma Adji.

"Saya minta dukungan dan doa restunya sehingga dapat mengemban jabatan baru ini dengan baik," ungkap alumni Lemhanas ini.

Pejabat lama Laksma TNI Siwi Sukma Adji mendapat tugas baru sebagai Wakil Asisten Perencanaan (Waasrena) Kasal di Mabes TNI AL Jakarta, sementara pejabat baru Guskamla Koarmatim Kolonel Laut (P) Wuspo Lukito baru selesai menempuh pendidikan di Lemhanas.(ant/ ap)

Depot Baubau Dijadikan Penampungan BBM Avtur

Depot Pertamina Kota Baubau Sulawesi Tenggara akan dijadikan sebagai tempat untuk menampung bahan bakar minyak (BBM) pesawat terbang jenis avtur.

Ayah Ajak Anak Dunuh Diri Mulai Diadili

David Nugroho, seorang ayah yang mengajak bunuh diri dua anaknya mulai diadili di Pengadilan Negeri Semarang, Jawa Tengah, Selasa.

18.161 Personel Gabungan Dikerahkan Jaga Raja Salman

TNI-Polri mengerahkan 18.161 personel untuk mengamankan kunjungan kenegaraan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz Al Saud pada 1 Maret - 9 Maret 2017 dan Pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Indian Ocean Rim Association (IORA) ke-20 tahun 2017 pada 6-7 Maret 2017 di Indonesia.

BPS Ingatkan Pemerintah Berhenti Mencari Data Sempurna

Badan Pusat Statistik mengingatkan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah untuk berhenti mencari data statistik yang sempurna dan lebih baik dalam membuat keputusan atau kebijakan sesuai fakta di lapangan.

Persatuan Becak Motor Tunggu Desain Prototipe

Persatuan Becak Motor Yogyakarta masih menunggu desain prototipe becak motor yang pernah ditawarkan akan dibuatkan oleh Pemerintah Kota Yogyakarta sehingga memenuhi standar kelaikan dan keamanan serta aspek legalitas.