Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru

Kolonel Wuspo Lukito Jabat Komandan Guskamla Koarmatim

kolonel wuspo lukito, guskamla, koarmatim

Posted on 06 Jan 2013. Hits : 445

Komandan Gugus Keamanan Laut (Guskamla) Komando Armada RI Kawasan Timur diserahterimakan dari penjabat lama Laksma TNI Siwi Sukma Adji kepada penggantinya Kolonel Laut (P) Wuspo Lukito.

Prosesi malam lepas sambut Komandan Guskamla Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) itu berlangsung di Biak, Sabtu (5/1) malam.

Mantan Komandan Guskamla Laksma Siwi Sukma Adji menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pemkab Biak, komandan satuan TNI/Polri serta elemen masyarakat yang telah mendukung tugas operasional pengamanan wilayah laut Indonesia.

"Jalinan kerja sama yang terbina dengan baik dapat dilanjuitkan pejabat baru sehingga membantu kelancaran tugas di lapangan," katanya.

Pejabat baru Komandan Guskamla Kolonel Lau (P) Wuspo Lukito berharap, selama dirinya bertugas di Biak diharapkan dapat melanjutkan keberhasilan seniornya Siwi Sukma Adji.

"Saya minta dukungan dan doa restunya sehingga dapat mengemban jabatan baru ini dengan baik," ungkap alumni Lemhanas ini.

Pejabat lama Laksma TNI Siwi Sukma Adji mendapat tugas baru sebagai Wakil Asisten Perencanaan (Waasrena) Kasal di Mabes TNI AL Jakarta, sementara pejabat baru Guskamla Koarmatim Kolonel Laut (P) Wuspo Lukito baru selesai menempuh pendidikan di Lemhanas.(ant/ ap)

Israel Cabut Pembatasan Pembangunan Pemukiman Di Yerusalem Timur

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dalam sebuah pernyataan Minggu, mengatakan kepada para menteri senior bahwa dia akan mencabut pembatasan pembangunan permukiman di Yerusalem Timur, segera setelah pemerintah kota itu menyetujui izin untuk membangun ratusan rumah baru di daerah tersebut.

Fadli Zon Tak Ingn Senen Jadi Mall

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon meninjau dampak kebakaran yang melanda Pasar Senen beberapa waktu lalu dan mengharapkan kawasan tersebut tidak beralih fungsi menjadi mal atau apartemen.

Panja Sertifikasi Guru DPR Targetkan Hasilkan Keputusan

Panitia Kerja Serifikasi Guru dan Inpassing Komisi VIII DPR RI sedang melakukan penyusunan program kerja dan menargetkan selesai pada masa persidangan IV dengan menghasilkan keputusan untuk segera diselesaikan.

Kepolisian Jerman Tahan Pria diduga Rencanakan Serangan

Kepolisian Jerman pada Minggu mengatakan menahan seorang pria berusia 21 tahun, yang diduga merencanakan serangan dan menghubungkannya dengan kejadian di Wina, Austria.

Kapolda: Cukup Tiga Kali Ketuk 'Panic Botton'

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono mengatakan masyarakat cukup tiga kali mengetuk "Panic Botton" jika mengalami atau mendapati tindak kejahatan di sekitarnya.