Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Korban Petasan Di Pamekasan

seorang bocah, korban, ledakan petasan, kota pamekasan, luka-luka

Posted on 07 Aug 2013. Hits : 263

Seorang bocah menjadi korban akibat ledakan petasan pada tempat keramaian di area monumen Arek Lancor Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa malam dan menyebabkan korban luka-luka.

Dilaporkan bahwa bocah berusia enam tahun ini menjadi korban ledakan petasan, saat yang bersangkutan bermain di area mainan keluarga itu.

Tiba-tiba beberapa orang warga menyalakan petasan di tempat keramaian itu dan mengenai salah seorang bocah yang sedang bermain di lokasi itu.

Akibatnya korban menderita luka-luka di bagian betis dan kakinya. Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban. Sebagian diantara mereka berupaya melaporkan kejadian itu ke polisi.

'Kenapa justru bermain petasan di tempat keramaian seperti ini. Kan kasian, justru anak kecil yang menjadi korban,' kata salah seorang warga di Arek Lancor, Dartiningsih.

Lokasi kejadian sekitar 200 meter ke sebelah barat pos pantau Lebaran Polres Pamekasan.

Wartawan Antara di lokasi kejadian melaporkan, ledakan petasan kembang api yang dimainkan oleh sekelompok warga dan mengenai seorang bocah ini, menuai protes para orang tua.

Mereka berharap polisi segara melakukan penertiban melarang masyarakat bermain petasan di tempat keramaian, apalagi merupakan tempat permainan anak-anak.(ant/rd)

Bogor Bangun Taman Kaulinan Saingi Pokemon

Pemerintah Kota Bogor, Jawa Barat membangun taman bermain khusus untuk menampung atau mengakomodasi anak-anak sebagai tempat untuk bermain agar tidak terpengaruh dengan gawai (gadget) ataupun game yang lagi merajalela/ "booming" Pokemon Go.

Beasiswa Sarjana di Korea Bagi Siswa Indonesia

Pilihan beasiswa di Korea bisa dibilang cukup banyak.

Bengkayang Kuliahkan 47 Pemudanya Ke Bali

Pemerintah Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, mengkuliahkan 47 pemudanya ke perguruan tinggi Jurusan Pariwisata di Bali melalui program beasiswa dalam upaya meningkatkan sektor pariwisata.

DPRD Kalteng Sarankan Perkuat Pengawasan Pertambangan

Ketua Komisi B DPRD Kalimantan Tengah Borak Milton menyarankan Pemerintah Provinsi memperkuat pengawasan daripada berupaya mencabut izin pertambangan.

Tips Merencanakan Karir di Usia Muda

Ketika Anda mulai mencoba untuk memulai karir di usia muda, tentu Anda akan mendapatkan kesempatan dan tantangan tersendiri.