Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Tabrakan Beruntun Tewaskan Pengendara Motor

tabrakan, pengendara motor

Posted on 13 Jan 2013. Hits : 416

Tabrakan beruntun di Jalan Raya Gilimanuk-Denpasar, Bali, Sabtu (12/1) malam mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tabanan AKP Ni Putu Utariani, Minggu pagi, menyebutkan, pengendara motor Yamaha Jupiter nomor polisi DK-3593-LO, Sugiono (40), tewas di tempat kejadian di Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan.

Dua pengendara motor lainnya, yakni Yamaha Mio nopol DK-4103-IW dan Honda Megapro nopol DK-6561-WJ mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

"Kedua korban luka sampai saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Tabanan," kata Utariani.

Sementara mobil pikap nopol DK-9454-GP masuk jurang sedalam tujuh meter, namun pengemudinya, Wayan Sudarma, berhasil selamat.

Utariani menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut berawal dari mobil pikap yang melaju dari arah Gilimanuk menuju Denpasar. Sesampainya di tikungan Desa Sembung Gede, pikap berpapasan dengan motor Mio yang dikendarai I Putu Suka Arta dan Megapro yang dikendarai Dedi Sugiarta, sedangkan motor korban tewas berada paling belakang.

"Secara tiba-tiba�salah satu pengendara motor kehilangan kendali dan mengambil haluan�membuat pengemudi mobil pikap banting setir ke kanan hingga memakan separuh badan jalan. Ketiga sepeda motor menghantam mobil pikap," katanya.

Sugiono yang hendak pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, tewas dalam kecelekaan tersebut. Pengemudi pikap dan kernetnya turun dari kendaraannya.

Sayangnya, bagian pinggir jalan raya itu ambles sehingga mobil pikap langsung meluncur ke jurang sedalam tujuh meter. Beruntung pengemudi dan kernetnya selamat.(ant/ ap)

RAPBN 2017 Dilanjutkan Ke Pembahasan Teknis

Rancangan Undang-Undang tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara 2017 akan dilanjutkan pada pembahasan teknis usai seluruh fraksi partai politik DPR menyampaikan tanggapan atas RAPBN 2017 dalam sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa.

PT PP Akan 'Rights Issue' Rp4,41 Triliun

BUMN konstruksi, PT PP (Persero) Tbk akan melakukan peningkatan modal disetor melalui mekanisme penawaran umum terbatas I (PUT I) dengan penerbitan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD) atau "rights issue" senilai Rp4,41 triliun.

Presiden Minta Izin Investasi Disatukan Di BKPM

Presiden Joko Widodo meminta pelayan perizinan yang berada di beberapa kementerian ditarik dan dijadikan satu di Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Petani Tembakau Tolak Isu Kenaikan Harga Rokok

Asosiasi Petani Tembakau Indonesia (APTI) Kabupaten Boyolali Jawa Tengah, menyatakan, menolak adanya isu kenaikan harga rokok hingga rata-rata Rp50 ribu per bungkus.

Mendag: Persepsi Tentang Daging Beku Perlu Diluruskan

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita berpendapat persepsi masyarakat memandang daging beku impor tidak higienis perlu diluruskan supaya minat masyarakat membeli dan mengonsumsi daging beku tidak berkurang.