Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru

Tewas Tertabrak Kereta di Bogor

tertabrak kereta, bogor, jin budeg

Posted on 23 Jan 2013. Hits : 507

Lisa Theresia (41) warga Jalan Pinang Merah Taman Yasmin, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu pagi tewas tertabrak kereta di perlintasan under pas Jalan Soleh Iskandar Bogor.

"Kejadiannya jam delapanan tadi mbak, ada perempuan nyebrang di perlintasan, tiba-tiba aja ketabrak kereta yang sedang melintas," kata Nur salah satu saksi mata.

Nur yang berjualan di depan perlintasan melihat langsung peristiwa korban tertabrak kereta.

Menurut Nur, saat melintas korban tengah menelpon sambil menyebrang perlintasan (dari arah Yasmin ke Tugu Narkoba).

Saat kejadian korban yang mengenakan baju dan celana putih dengan rambut sebahu, tengah menelpon dan menyeberang tergesa-gesa korban tidak melihat kereta commuter line dari arah Bogor menuju Jakarta melintas.

"Padahal kami semua sudah teriak dan manggil-manggil si ibuk bilangin ada kereta. Tapi tetap wae nyebrang," kata Nur.

Tubuh korban yang tertabrak kereta mental sekitar 100 meter dari tempat kejadian, hingga hancur terburai.

Jasad korban dievakuasi petugas kepolisian Sektor Tanah Sareal dan berhasil menemukan identitas korban dari dalam dompetnya yang ditemukan jatuh jauh dari lokasi kejadian.

Sementara itu, menurut Edy (35) kejadian kecelakaan kereta di perlintasan Under pas sudah sering terjadi.

Menurutnya, perlintasan underpas memang rawan kecelakaan. Karena tidak adanya tanda peringatan kereta melintas.

"Disini tidak ada sirine atau tanda ada kereta melewat. Kereta tiba-tiba aja lewat, jadi memang harus hati-hati menyebrang disini," katanya.

Edi mengatakan, perlintasan under pas memang banyak dilalui orang-orang yang ingin akses ke Cibinong dari Yasmin.

Mereka tinggal menyebrang di under pas disana sudah ada angkutan yang akan menunggu.

"Kalau kata orang-orang disini ada mitosnya "jin budeg" jadi yang menyebrang tiba-tiba aja budeg ngak dengar ada kereta melintas," katanya. (ant/ed)

Israel Cabut Pembatasan Pembangunan Pemukiman Di Yerusalem Timur

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dalam sebuah pernyataan Minggu, mengatakan kepada para menteri senior bahwa dia akan mencabut pembatasan pembangunan permukiman di Yerusalem Timur, segera setelah pemerintah kota itu menyetujui izin untuk membangun ratusan rumah baru di daerah tersebut.

Fadli Zon Tak Ingn Senen Jadi Mall

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon meninjau dampak kebakaran yang melanda Pasar Senen beberapa waktu lalu dan mengharapkan kawasan tersebut tidak beralih fungsi menjadi mal atau apartemen.

Panja Sertifikasi Guru DPR Targetkan Hasilkan Keputusan

Panitia Kerja Serifikasi Guru dan Inpassing Komisi VIII DPR RI sedang melakukan penyusunan program kerja dan menargetkan selesai pada masa persidangan IV dengan menghasilkan keputusan untuk segera diselesaikan.

Kepolisian Jerman Tahan Pria diduga Rencanakan Serangan

Kepolisian Jerman pada Minggu mengatakan menahan seorang pria berusia 21 tahun, yang diduga merencanakan serangan dan menghubungkannya dengan kejadian di Wina, Austria.

Kapolda: Cukup Tiga Kali Ketuk 'Panic Botton'

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono mengatakan masyarakat cukup tiga kali mengetuk "Panic Botton" jika mengalami atau mendapati tindak kejahatan di sekitarnya.