Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Tewas Tertabrak Kereta di Bogor

tertabrak kereta, bogor, jin budeg

Posted on 23 Jan 2013. Hits : 507

Lisa Theresia (41) warga Jalan Pinang Merah Taman Yasmin, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu pagi tewas tertabrak kereta di perlintasan under pas Jalan Soleh Iskandar Bogor.

"Kejadiannya jam delapanan tadi mbak, ada perempuan nyebrang di perlintasan, tiba-tiba aja ketabrak kereta yang sedang melintas," kata Nur salah satu saksi mata.

Nur yang berjualan di depan perlintasan melihat langsung peristiwa korban tertabrak kereta.

Menurut Nur, saat melintas korban tengah menelpon sambil menyebrang perlintasan (dari arah Yasmin ke Tugu Narkoba).

Saat kejadian korban yang mengenakan baju dan celana putih dengan rambut sebahu, tengah menelpon dan menyeberang tergesa-gesa korban tidak melihat kereta commuter line dari arah Bogor menuju Jakarta melintas.

"Padahal kami semua sudah teriak dan manggil-manggil si ibuk bilangin ada kereta. Tapi tetap wae nyebrang," kata Nur.

Tubuh korban yang tertabrak kereta mental sekitar 100 meter dari tempat kejadian, hingga hancur terburai.

Jasad korban dievakuasi petugas kepolisian Sektor Tanah Sareal dan berhasil menemukan identitas korban dari dalam dompetnya yang ditemukan jatuh jauh dari lokasi kejadian.

Sementara itu, menurut Edy (35) kejadian kecelakaan kereta di perlintasan Under pas sudah sering terjadi.

Menurutnya, perlintasan underpas memang rawan kecelakaan. Karena tidak adanya tanda peringatan kereta melintas.

"Disini tidak ada sirine atau tanda ada kereta melewat. Kereta tiba-tiba aja lewat, jadi memang harus hati-hati menyebrang disini," katanya.

Edi mengatakan, perlintasan under pas memang banyak dilalui orang-orang yang ingin akses ke Cibinong dari Yasmin.

Mereka tinggal menyebrang di under pas disana sudah ada angkutan yang akan menunggu.

"Kalau kata orang-orang disini ada mitosnya "jin budeg" jadi yang menyebrang tiba-tiba aja budeg ngak dengar ada kereta melintas," katanya. (ant/ed)

DBS Prediksi Pertumbuhan Mini Market 15,5 Persen

Grup Riset Bank Pembangunan Singapura DBS memprediksi pertumbuhan jumlah mini market di Indonesia mencapai 15,5 persen hingga 2018 melampaui pertumbuhan supermarket dan hypermarket.

Pembocor Data Amnesti Pajak Dipenjara Lima Tahun

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Riau-Kepulauan Riau, Jatnika, menyatakan setiap orang yang membocorkan data wajib pajak dalam program amnesti pajak akan dijatuhi sanksi pidana penjara lima tahun, untuk memberikan jaminan bahwa kebijakan tersebut memberikan kepastian keamanan bagi wajib pajak yang berpartisipasi.

Pemerintah Datangkan 11 Pembeli Potensial Asal Chile

Pemerintah melalui Indonesian Trade Promotion Center (ITPC) Santiago, Chile, terus berupaya untuk meningkatkan ekspor salah satunya dengan mendatangkan 11 pembeli potensial atau buyers dari delapan perusahaan untuk datang pada Trade Expo Indonesia (TEI) 2016.

Menteri Susi Ingin Buat Monumen 'Illegal Fishing'

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti ingin adanya monumen "illegal fishing" (penangkapan ikan secara ilegal) sebagai pengingat pentingnya memberantas tindak kejahatan yang telah mengglobal tersebut.

Perlengkapan Haji Mulai Ramai Dicari Pembeli

Penjualan perlengkapan haji di pusat perbelanjaan Thamrin City, Jakarta Pusat yang dilakukan seorang pedagang mencapai keuntungan Rp40 juta per hari menjelang pemberangkatan haji 2016.