Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Honda Siap Luncurkan Lima Varian Baru di 2014

honda, motor, terbaru, 2014

Posted on 28 Jun 2013. Hits : 2078

PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan lima model baru tahun depan, yakni Vario 110, Revo, Blade, MegaPro dan Tiger yang semua akan mendapat penyegaran tampilan dan menggunakan sistem asupan bahan bakar injeksi.

"Tahun depan, semua model baru yang kami luncurkan sudah injeksi. Kalau keluar produk baru pasti injeksi," tegas Johannes Loman, Wakil Presiden Direktur Eksekutif PT AHM di Jakarta, Kamis malam.

Sampai saat ini, Honda tinggal menyisakan lima model karburator di pasar. Dari sumber internal AHM, kelima model ini akan dipasarkan sepanjang semester pertama tahun depan.

Di sisi lain, tahun ini AHM juga terus konsentrasi mendongkrak penjualan model sport-nya di pasar. Ambisi merebut tahta sport dari rival abadi Yamaha terus dikejar, salah satunya dengan menambah kapasitas produksi duo model andalan, CB150R StreetFire dan Verza150.

"Sampai kini penjualan StreetFire belum bisa memenuhi kebutuhan pasar, kami belum tahun pasar bisa menerima sampai berapa," beber Loman. Selain itu, Verza yang di awal peluncurannya Januari lalu, semakin diterima di pasar. Untuk itu, mulai bulan depan AHM juga mau menambah lini produksi kedua model sport ini. Loman juga memastikan, meski penjualannya menurun MegaPro tetap dipertahankan sebagai salah satu portofolio Honda di segmen sport. (bn)

Kemenperin Akan Gulirkan Program e-Smart IKM

Kementerian Perindustrian akan menggulirkan program e-smart Industri Kecil dan Menengah (IKM) untuk meningkatkan pengembangan kapasitas sektor yang mendominasi populasi industri di Indonesia tersebut.

Menteri Susi Bakal Perbarui Kawasan Muara Baru

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berencana memperbarui kawasan Muara Baru, Jakarta Utara, sehingga lebih terintegrasi yang dilengkapi dengan beragam fasilitas dan sarana modern untuk para nelayan.

Kerajinan 'Pipa Vertikal Garden' Mulai Diminati Masyarakat

Kerajinan ekonomi kreatif "pipa vertical garden" untuk menanam lahan terbatas yang diproduksi asal Kelurahan Purwosari Laweyan Solo, mulai diminati masyarakat.

Pembangunan Gerbang Masuk Tol

Seorang pengendara terlihat sedang melintasi pintu gerbang Tol Depok Antasari yang belum beroperasi, Selasa (27/9).

BI Ajak Bank Layani Penukaran Uang Lusuh

Bank Indonesia Kantor Perwakilan Provinsi Riau mengajak semua kantor bank baik umum maupun swasta termasuk milik daerah agar membuka pelayanan penukaran uang pecahan, lusuh dan tidak layak edar bagi semua warga masyarakat setempat.