Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru

Pendiri Playboy Nikahi "Mempelai Pelariannya"

playboy, pendiri playboy, hugh hefner

Posted on 02 Jan 2013. Hits : 138

Pendiri Majalah Playboy Hugh Hefner, yang berusia 80-an tahun, untuk sebentar mengganti piyama sutranya dengan tuksedo dan menikahi Crystal Harris --yang pernah menjadi "mempelai perempuan pelarian" dan sekali ini menapaki pernikahan Malam Tahun Baru.

"Selamat Tahun Baru dari Bapak dan Ibu Hugh Hefner!" demikian tweet pendiri majalah Playboy itu pada Selasa (1/1).

Pesan tersebut menyertai gambar Hugh Hefner (86), yang mengenakan apa yang kelihatan sebagai piyama sutra ungu di balik pakaian mandi warna hitam, dan mempelai wanitanya (26) --yang masih meringkuk serta mengenakan pakaian pengantin warna merah muda. Ia juga memakai topi kapten, yang menjadi ciri khasnya.

Satu jam sebelumnya, Hugh memposting gambar dia mengenakan tuksedo bersama mempelai wanitanya di bawah gapura dari bunga dengan warna merah muda dan putih dalam pesta pernikahan di Playboy Mansion di Beverly Hills, California.

"Crystal & Aku menikah pada Malam Tahun Baru di Mansion bersama Keith sebagai Pendampingku. Cinta gadis itu!" tulis Hugh di akun Twitter yang menampilkan gambar tersebut, demikian laporan Reuters --yang dipantau ANTARA di Jakarta, Rabu. Ia merujuk kepada saudaranya, Keith Hefner, seorang penggubah lagu.

Pasangan itu mengikat tali pernikahan lebih dari satu tahun setelah pernikahan yang direncanakan pada 2011 dibatalkan, sesudah sang calon pengantin perempuan menarik diri.

Playboy Playmate of the Month yang berambut pirang tersebut untuk Desember 2009 mencampakkan juragan majalah hiburan dewasa itu dalam apa yang disebut "sebagai perubahan hati", lima hari sebelum pesta mewah pernikahan Juni 2011 di hadapan 300 tamu.

Crystal Harris, yang tampil di sampul Juli 2011 majalah dewasa tersebut dengan stiker "mempelai perempuan pelarian" menutupi bagian bawah tubuhnya, mentweet di jejaring blog-mikro pada Senin bahwa ia siap mengikat diri dan mengganti namanya jadi "Crystal Hefher".

"Hari ini adalah hari aku menjadi Nyonya Hugh Hefner," tulis Crystal --yang menyandang gelar psikologi, di Twitter setelah menulis "Merasa sangat bahagia, beruntung dan tersanjung." Perempuan asal San Diego itu, yang orang-tuanya berasal dari Inggris, mengatakan ia memintah hiasan Natal dan bukan pakaian saat pemandian penganting pra-Natal guna membantu menghiasi rumah mewah terkenal milik Hugh Hefner.

Hugh Hefner, pendiri kekaisaran majalah hiburan dewasa Playboy, sebelumnya pernah dua kali menikah. Ia dan istri keduanya, Kimberley Conrad --juga mantan Playmate, bercerai pada 2010, setelah lama berpisah.

Perkawinan pertamanya dengan Mildred Williams berakhir dengan perceraian pada 1959. Ia memiliki dua anak dari masing-masing perkawinan.(ant/ ap)

Tarif Trans Tangerang Rp 1.000 Bagi Pelajar

Pemerintah Kota Tangerang memberikan tarif murah bagi pelajar yang menggunakan moda transportasi Trans Tangerang yakni Rp1.

RCEP Bisa Pengaruhi Sektor Pangan-Kesehatan Nasional

Perjanjian perdagangan Kemitraan Ekonomi Komprehensif Regional (RCEP) yang juga melibatkan Indonesia dinilai bisa mempengaruhi sektor pangan dan kesehatan nasional karena adanya hak kekayaan intelektual yang dikuasai korporasi.

BNPT Harapkan Revisi UU Terorisme Segera Dirampungkan

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Pol Suhardi Alius berharap revisi Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2003 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme dapat segera dirampungkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI.

Imigrasi Soetta Tolak Kedatangan Empat Warga Bangladesh

Petugas Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang menolak kedatangan empat warga Bangladesh karena diduga menyalahgunakan fasilitas bebas visa kunjungan.

FAO : Pertanian Konservasi Tingkatkan Produksi 77 Persen

Berdasarkan data dari Badan Pangan dan Pertanian PBB (FAO) hasil teknik pertanian konservasi telah meningkatkan produksi jagung di wilayah Indonesia Timur sebanyak 77 persen daripada menggunakan teknik produksi konvensional.