Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru

Menkominfo Jadi Khotib Shalat Id Di Medan

tifatul sembiring, khotib shalat idul fitri, lapangan merdeka medan

Posted on 03 Aug 2013. Hits : 211

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring dijadwalkan menjadi khotib Shalat Idul Fitri 1434 Hijriah di Lapangan Merdeka Medan, Kamis (8/8) pagi.

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Utara, Jumsadi Damanik, di Medan, Sabtu, mengatakan kegiatan Menkominfo itu untuk meningkatkan tali silaturahim dengan masyarakat Medan.

Oleh karena itu, katanya, kesempatan yang baik ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mendengarkan khutbah Idul Fitri yang akan disampaikan Menkominfo.

'Tausiah yang disampaikan Pak Menteri tersebut bisa menjadi siraman rohani bagi warga Medan yang melaksanakan Shalat Idul Fitri. Khutbah beliau bisa menambah wawasan dan ilmu pengetahuan.

Shalat Idul Fitri yang dilaksanakan Pemerintah Kota Medan itu akan diikuti oleh Gubernur Sumatera Utara H Gatot Pujo Nugroho, Plt Wali kota Medan T.Dzulmi Eldin, Ketua MUI Sumut H Abdullah Syah, Ketua DPRD Sumut M Saleh Bangun dan puluhan ribu umat Islam.

Pewarta Antara di Medan melaporkan tempat akan dilaksanakannya Shalat Idul Fitri 1434 Hijriah terlihat dibersihkan oleh petugas dari Pemkot Medan, sehingga tidak ada sampah berserakan dan puntung rokok.(ant/rd)

WHO: Dunia Tidak Boleh Lewatkan Tanda Awal Setiap Wabah Flu

Badan Kesehatan Dunia (WHO), Senin, menyeru semua negara memantau dengan saksama penyebaran virus flu unggas, yang mematikan pada unggas dan hewan ternak, serta segera melaporkan setiap paparan pada manusia, yang menunjukkan tanda awal wabah flu.

Perampok Gasak Harta Warga Bekasi Rp400 Juta

Pelaku perampokan menggasak harta senilai total Rp400 juta dari sebuah rumah mewah di Perumahan Grand Galaxy City, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (21/1).

AirAsia X Dapatkan Izin Terbang Ke Amerika Serikat

AirAsia X telah mendapatkan izin dari Federal Aviation Administration (FAA) untuk mengoperasikan penerbangan ke Amerika Serikat.

Emirates Gagal Terbang Di Bandara Ngurah Rai

Pesawat Emitares Airilines gagal terbang di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, karena ban bagian belakang pesawat itu pecah saat bersiap tinggal landas sehingga kembali ke apron sekitar pukul 00.

Pelindo Akui Kuala Tanjung Blum Jadi 'Hub'

Direktur Utama PT Pelindo I (Persero) Bambang Eka Cahyana mengakui Pelabuhan Kuala Tanjung, Sumatera Utara memang belum bisa menjadi pelabuhan pengumpul (hub) karena masih dalam tahap pengembangan.