Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru

Menkominfo Jadi Khotib Shalat Id Di Medan

tifatul sembiring, khotib shalat idul fitri, lapangan merdeka medan

Posted on 03 Aug 2013. Hits : 211

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring dijadwalkan menjadi khotib Shalat Idul Fitri 1434 Hijriah di Lapangan Merdeka Medan, Kamis (8/8) pagi.

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Utara, Jumsadi Damanik, di Medan, Sabtu, mengatakan kegiatan Menkominfo itu untuk meningkatkan tali silaturahim dengan masyarakat Medan.

Oleh karena itu, katanya, kesempatan yang baik ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mendengarkan khutbah Idul Fitri yang akan disampaikan Menkominfo.

'Tausiah yang disampaikan Pak Menteri tersebut bisa menjadi siraman rohani bagi warga Medan yang melaksanakan Shalat Idul Fitri. Khutbah beliau bisa menambah wawasan dan ilmu pengetahuan.

Shalat Idul Fitri yang dilaksanakan Pemerintah Kota Medan itu akan diikuti oleh Gubernur Sumatera Utara H Gatot Pujo Nugroho, Plt Wali kota Medan T.Dzulmi Eldin, Ketua MUI Sumut H Abdullah Syah, Ketua DPRD Sumut M Saleh Bangun dan puluhan ribu umat Islam.

Pewarta Antara di Medan melaporkan tempat akan dilaksanakannya Shalat Idul Fitri 1434 Hijriah terlihat dibersihkan oleh petugas dari Pemkot Medan, sehingga tidak ada sampah berserakan dan puntung rokok.(ant/rd)

Petinggi Berterima Kasih Atas Penghapusan Irak Dari Daftar Larangan Perjalanan

Perdana Menteri Irak Haider al-Abadi berterima kasih kepada Presiden AS Donald Trump pada Senin atas penghapusan Irak dari daftar larangan perjalanan, yang dikenakan kepada beberapa negara berpenduduk sebagian besar Muslim.

Lebanon Kembangkan Strategi Untuk Tangani Dampak Dari Krisis Suriah

Perdana Menteri Lebanon Saad Al-Hariri pada Senin (20/3) menekankan Lebanon "mengembangkan strategi untuk menangani dampak parah dari krisis di Suriah".

Ghana Tutup Lokasi Air Terjun Setelah Puluhan Orang Meninggal

Pemerintah wilayah di Ghana, Senin (20/3), menutup untuk sementara lokasi air terjun Kintampo, 450 kilometer di utara ibu kota negeri itu, setelah 18 pengunjung tewas akibat tertimpa pohon yang tumbang, Ahad (19/3).