Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru

Gaji Neymar di Barca Sedikit Dibawah Lionel Messi

gaji neymay, setara, riki, kaka

Posted on 28 May 2013. Hits : 342

Agen Neymar, Wagner Ribeiro menagakui bahwa kliennya tetap akan mendapat gaji yang tinggi di Barcelona, meskipun telah menolak tawaran rival Barcelona, Real Madrid.

Wagner mengungkapkan bintang Santos tersebut akan menerima gaji setara dengan Ricardo Kaka di Santiago Bernabeu.

"Dia akan menerima lebih sedikit dari Lionel Messi, tetapi dengan gaji seperti Kaka saat ini di Real Madrid," ungkap Ribeiro.

"Dia telah berkembang dan memilih uang. Dia diminta bermain untuk Barcelona seperti klub itu ada di hatinya. Presiden Madrid jatuh cinta pada Neymar, dan dia sangat menginginkannya," lanjut sang agen.

"Dia berbicara di telepon selama 15 menit dengan saya dan berterima kasih pada sikap saya karena dia tahu saya tidak menyembunyikan apapun. Jika dia (Neymar) anak saya, saya ingin dia bermain untuk Real Madrid," tutup Ribeiro.(ris)

Petinggi Berterima Kasih Atas Penghapusan Irak Dari Daftar Larangan Perjalanan

Perdana Menteri Irak Haider al-Abadi berterima kasih kepada Presiden AS Donald Trump pada Senin atas penghapusan Irak dari daftar larangan perjalanan, yang dikenakan kepada beberapa negara berpenduduk sebagian besar Muslim.

Lebanon Kembangkan Strategi Untuk Tangani Dampak Dari Krisis Suriah

Perdana Menteri Lebanon Saad Al-Hariri pada Senin (20/3) menekankan Lebanon "mengembangkan strategi untuk menangani dampak parah dari krisis di Suriah".

Ghana Tutup Lokasi Air Terjun Setelah Puluhan Orang Meninggal

Pemerintah wilayah di Ghana, Senin (20/3), menutup untuk sementara lokasi air terjun Kintampo, 450 kilometer di utara ibu kota negeri itu, setelah 18 pengunjung tewas akibat tertimpa pohon yang tumbang, Ahad (19/3).