Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Gaji Neymar di Barca Sedikit Dibawah Lionel Messi

gaji neymay, setara, riki, kaka

Posted on 28 May 2013. Hits : 342

Agen Neymar, Wagner Ribeiro menagakui bahwa kliennya tetap akan mendapat gaji yang tinggi di Barcelona, meskipun telah menolak tawaran rival Barcelona, Real Madrid.

Wagner mengungkapkan bintang Santos tersebut akan menerima gaji setara dengan Ricardo Kaka di Santiago Bernabeu.

"Dia akan menerima lebih sedikit dari Lionel Messi, tetapi dengan gaji seperti Kaka saat ini di Real Madrid," ungkap Ribeiro.

"Dia telah berkembang dan memilih uang. Dia diminta bermain untuk Barcelona seperti klub itu ada di hatinya. Presiden Madrid jatuh cinta pada Neymar, dan dia sangat menginginkannya," lanjut sang agen.

"Dia berbicara di telepon selama 15 menit dengan saya dan berterima kasih pada sikap saya karena dia tahu saya tidak menyembunyikan apapun. Jika dia (Neymar) anak saya, saya ingin dia bermain untuk Real Madrid," tutup Ribeiro.(ris)

Perwakilan Indonesia Kunjungi PLTN Beloyarsk Rusia

Delegasi dari perwakilan tetap negara-negara asing untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa, termasuk Indonesia, yang berkedudukan di Wina, Austria, mengunjungi PLTN Beloyarsk di Rusia.

UU Kelapa Sawit Akan Melindungi Kepentingan Pelaku Usaha

Komisi IV DPR berupaya memperjuangkan lahirnya Undang-Undang (UU) yang akan melindungi industri kelapa sawit di Indonesia.

Singapura Tertarik Berinvestasi di TAA Sumsel

Menteri Negara untuk luar negeri Singapura DR Mohamad Maliki Osman mengatakan, pihaknya tertarik melakukan kerja sama dan berinvestasi terutama di kawasan pelabuhan laut Tanjung Api-Api, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

RRI Kendari Gelar Audisi Bintang Radio

Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Kendari, Sulawesi Tenggara, menggelar audisi bintang radio 2016 khusus untuk pelajar.

McDonald's Corporation Berencana Jual Hak Waralaba ke Mitra Lokal

McDonald's Corp berencana menjual hak waralaba selama 20 tahun di Malaysia dan Singapura.