Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Persipura : Juara Paruh Musim Ditentukan Dalam Dua Laga

persipura jayapura, targetkan juara parum, musim

Posted on 11 Apr 2013. Hits : 417

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago mengatakan dua pertandingan tandang saat timnya menghadapi Pelita Badung Raya, Minggu (14/4) dan Sriwijaya FC, Sabtu (20/4), merupakan laga penentuan juara paruh musim bagi "Mutiara Hitam".

"Jika kita bermain baik dengan hasil yang baik, maka kami bisa penuhi hal itu (juara paruh musim)," katanya.

Ia mengatakan dalam tur Jawa Barat dan Sumatera tersebut pihaknya membawa 21 pemain dan sebanyak tujuh pemain yang ditinggalkan di Jayapura. "Ada 21 pemain yang saya bawa untuk hadapi PBR dan Sriwijaya FC," katanya.

Ketika disinggung soal kedua tim yang akan dihadapi oleh skuadnya itu, Jacksen mengatakan Tim PBR patut dijadikan perhatian meskipun saat ini berada di papan bawah klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI), sedangkan melawan Sriwijaya FC sudah pasti pemain-pemain akan termotivasi untuk meraih yang terbaik.

"Yang saya lihat, PBR yang patut diperhatikan dan bisa menyulitkan kami," katanya.

Pada pertandingan terakhir, Persipura Jayapura berhasil meraih poin penuh atas tamunya Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 berkat pinalti Boas Salossa.

Saat ini, Persipura Jayapura merupakan pamuncak klasemen sementara LSI dengan 31 poin dari sembilan kali menang dan empat kali seri dan belum pernah kalah.

Sementara calon lawan mereka, PBR dan Sriwijaya berada di peringkat ke-16 dan empat klasemen sementara.(ris/ant)

Produk Organik Indonesia Kebanjiran Order di Jerman

Produk kopi, teh, dan kakao Indonesia berhasil memikat para pembeli dari berbagai negara saat pameran COTECA 2016 yang diselenggarakan pada 7-9 September 2016 lalu di Hamburg, Jerman.

Menlu Rusia: Gencatan Senjata Suriah Bergantung Semua Pihak yang Terlibat

Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov mengatakan pemulihan gencatan senjata di Suriah bergantung pada semua pihak yang terlibat dan bukan hanya pada "konsesi sepihak Rusia".

Jet AU Pakistan Jatuh, Pilot Tewas

Sebuah jet Angkatan Udara Pakistan jatuh, Sabtu, saat dalam misi latihan di wilayah baratlaut negara tersebut, menewaskan pilot, kata pihak militer.

Wenger Minta Pemainnya Tidak Terpancing Provokasi Diego Costa

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, meminta para pemain bertahannya agar tidak terpancing emosinya saat berhadapan dengan striker Chelsea, Diego Costa, yang dianggap kerap bermain "sandiwara" atau melakukan provokasi dalam pertandingan.

Bekraf Dukung Revitalisasi Kota Tua Jakarta

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) mendukung upaya menghidupkan kembali atau revitalisasi kawasan Kota Tua Jakarta dengan mengundang sejumlah pegiat kreatif dalam Creative Room 2016.