Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Tim Putra Indonesia Hadapi Turki di Cabang Bulu Tangkis ISG

isg, bulu tangkis, putra indonesia, hadapi turki

Posted on 23 Sep 2013. Hits : 482

Cabang bulu tangkis pada Islamic Solidarity Games (ISG) III 2013, akan memulai pertandingan untuk nomor beregu putra antara Indonesia menghadapi Turki.

Pertandingan yang digelar di GOR Dempo Kompleks Jakabaring Sport City (JSC) ini, tim bulutangkis putra Indonesia akan bertanding melawan Turki pada pukul 12.30 WIB. Sementara, Malaysia akan menghadapi Azerbaijan.

Beregu putri berdasarkan jadwal akan bertanding pada Selasa (24/9) di tempat yang sama pukul 12.30 WIB. Tim putri Indonesia akan menghadapi Turki.

Indonesia pada ISG 2013 menurut Manager Tim Indonesia Endang Drajat, menurunkan pemain pratama.

"Para pemain masih minim pengalaman di level internasional. Tapi mereka merupakan juara di level sirkuit nasional bulutangkis. Saya optimistis mereka akan mampu bersaing," katanya.

Endang mengatakan dirinya optimistis tim Indonesia mengalahkan Turki kendati mereka menurunkan pemain utamanya yang peringkatnya di atas pebulutangkis Indonesia. "Saya yakin pebulutangkis Indonesia akan melaju ke babak final," katanya.

"Saingan terberat Indonesia diperkirakan datang dari tim Malaysia," katanya.

Cabang beregu putra bulu tangkis ISG 2013 diikuti empat negara, yakni Indonesia, Turki, Malaysia, dan Azerbaijan. Sedangkan beregu putri diikuti Turki, Malaysia, dan Indonesia.(ris/ant)

Pembangunan Jaya Ancol Tertbitkan Obligasi Rp300 Miliar

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk akan menerbitkan obligasi berkelanjutan I tahap I tahun 2016 sebesar Rp300 miliar untuk mendukung pengembangan bisnis.

PWC: 'Customer Experience' Penting Dalam Industri Digital

Kantor akuntan publik PricewaterhouseCoopers (PwC) Indonesia Consulting memaparkan aspek pengalaman pelanggan atau "customer experience" penting bagi bisnis digital, termasuk di dalamnya teknologi finansial (fintech) atau industri jasa keuangan berbasis aplikasi dalam jaringan.

OJK: Pembiayaan Fintech Harus Beri Manfaat Masyarakat

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memandang pembiayaan teknologi finansial (fintech) atau industri jasa keuangan berbasis aplikasi dalam jaringan harus mampu memberikan nilai tambah bagi publik.

BEI Suspensi Saham Semen Baturaja

Bursa Efek Indonesia (BEI) menghentikan sementara atau suspensi perdagangan saham PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) pada Kamis karena terjadi kenaikan harga kumulatif yang signifikan.

10 Bank Genjot Transaksi Repo

Sebanyak empat bank domestik dan enam kantor cabang bank asing telah menyepakati Global Master Repurchase Agreement (GMRA) untuk meningkatkan transaksi repo antarbank dan mempermudah pasokan likuiditas yang pada akhirnya dapat meningkatkan saluran kredit.