Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru

Tim Putra Indonesia Hadapi Turki di Cabang Bulu Tangkis ISG

isg, bulu tangkis, putra indonesia, hadapi turki

Posted on 23 Sep 2013. Hits : 482

Cabang bulu tangkis pada Islamic Solidarity Games (ISG) III 2013, akan memulai pertandingan untuk nomor beregu putra antara Indonesia menghadapi Turki.

Pertandingan yang digelar di GOR Dempo Kompleks Jakabaring Sport City (JSC) ini, tim bulutangkis putra Indonesia akan bertanding melawan Turki pada pukul 12.30 WIB. Sementara, Malaysia akan menghadapi Azerbaijan.

Beregu putri berdasarkan jadwal akan bertanding pada Selasa (24/9) di tempat yang sama pukul 12.30 WIB. Tim putri Indonesia akan menghadapi Turki.

Indonesia pada ISG 2013 menurut Manager Tim Indonesia Endang Drajat, menurunkan pemain pratama.

"Para pemain masih minim pengalaman di level internasional. Tapi mereka merupakan juara di level sirkuit nasional bulutangkis. Saya optimistis mereka akan mampu bersaing," katanya.

Endang mengatakan dirinya optimistis tim Indonesia mengalahkan Turki kendati mereka menurunkan pemain utamanya yang peringkatnya di atas pebulutangkis Indonesia. "Saya yakin pebulutangkis Indonesia akan melaju ke babak final," katanya.

"Saingan terberat Indonesia diperkirakan datang dari tim Malaysia," katanya.

Cabang beregu putra bulu tangkis ISG 2013 diikuti empat negara, yakni Indonesia, Turki, Malaysia, dan Azerbaijan. Sedangkan beregu putri diikuti Turki, Malaysia, dan Indonesia.(ris/ant)

Kemkes Gelar Periksa Deteksi Kanker Mata Gratis

Kementerian Kesehatan menggelar pemeriksaan deteksi kanker bola mata atau retinablastoma secara gratis pada 200 anak dalam memperingati Hari Kanker Anak Dunia yang jatuh pada 22 Februari.

Pemkab Tangerang Ukur Ulang 26 Situ Rusak

Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten, melakukan pengukuran ulang terhadap 26 situ (rawa) yang rusak untuk dilakukan normalisasi.

Strategi Kemenperin Dongkrak Industri Padat Karya

Produk industri dalam negeri dipacu agar lebih berdaya saing agar mampu menjadi pemenang perdagangan di kancah global sehingga Kementerian Perindustrian mengusulkan insentif berupa pemotongan pajak penghasilan (PPh) untuk industri padat karya yang berorientasi ekspor.

Jatim Akan Luncurkan "e-Smart Samsat"

Pemerintah Provinsi bekerja sama dengan Kepolisian Daerah Jawa Timur akan meluncurkan program "e-Smart Samsat" untuk memudahkan pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Heryawan Instruksikan Moratorium Izin Pembangunan Kawasan Banjir

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menginstruksikan Pemerintah Kota Bekasi untuk segera menyetop seluruh perizinan pembangunan di seluruh kawasan rawan banjir mulai 2017.