Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru

Wali Kota Palembang Optimalkan Persiapan ISG

romi herton, persiapan olahraga negara-negara islam, islamic solidarity games, isg

Posted on 03 Aug 2013. Hits : 411

Wali Kota Palembang Romi Herton memastikan mengoptimalkan persiapan perhelatan akbar olahraga negara-negara Islam atau Islamic Solidarity Games dengan melibatkan semua jajaran pemkot setempat dan masyarakat.

'Kami bertekad untuk menyukseskan Islamic Solidarity Games (ISG) dengan bekerja sama secara optimal menyiapkan dan melaksanakan ajang tersebut,' kata Romi Herton di Palembang, Sabtu.

Tentunya, kerja keras dengan militan panitia menjadi kunci keberhasilan dalam menyukseskan ISG yang dijadwalkan berlangsung 22 September-1 Oktober 2013.

Romi Herton sejak dilantik jadi wali kota pada Minggu (21/7) bersama jajarannya terus bekerja menyiapkan ISG.

Ia mengatakan, usai dilantik menjadi wali kota langsung bekerja dengan melakukan berbagai persiapan, seperti memastikan 40 titik lokasi kotor menjadi bersih.

Persiapan beragam fasilitas pendukung juga mereka lakukan menghadapi ISG.

Tak tanggung-tanggung, dia menjelaskan kalau kini sedang memperbaiki rumah dinas wali kota di Jalan Tasik yang berhadapan langsung dengan Taman Kambang Iwak untuk persiapan di tempati kontingen negara-negara Islam tersebut.

'Rumah dinas disiapkan menjadi tempat penginapan kontingen kalau memang dibutuhkan,' ujarnya.(ant/rd)

Polda Metro Jaya Akan Pindahkan Lokasi Sidang Ahok

Pihak Polda Metro Jaya mempertimbangkan memindahkan lokasi sidang Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ke wilayah Cibubur, Jakarta Timur.

Ganjar Pranowo Diperiksa KPK

KPK memeriksa Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai saksi dalam penyidikan kasus dugaan tindak pidana korupsi dalam pengadaan paket penerapan KTP berbasis nomor induk kependudukan secara nasional (E-KTP) 2011-2012 di Kementerian Dalam Negeri.

Presiden Jokowi Ingatkan Agar Jangan Korupsi Dana APBN Satu Rupiahpun

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan agar tidak ada dana dari APBN 2017 yang dikorupsi sekecil apa pun.

25 Tewas dan 26 Luka Berat Akibat Gempa Pidie Jaya

Badan Nasional Penanggulangan Bencana menyebutkan korban gempa bumi 6,5 Skala Richter di Pidie Jaya, Aceh hingga pukul 11.

Penyidik Limpahkan Berkas Buni Yani ke Kejaksaan

Penyidik Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah melimpahkan berkas perkara tersangka pelanggaran UU ITE, Buni Yani, ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Selasa (6/12).