Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

'Road Race" Meriahkan Hari Raya Kuningan

road race, meriahkan hari raya kuningan, singaraja bali

Posted on 05 Apr 2013. Hits : 319

Kejuaraan road race memeriahkan Hari Raya Kuningan di Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali, pada 6-7 April 2013. "Kejuaraan ini akan diikuti pembalap-pembalap dari Bali dan NTB (Nusa Tenggara Barat)," kata Muliajaya selaku Ketua Panitia Kejuaraan Honda FDR-NHK di Singaraja, Jumat (5/4).

Sebelumnya kejuaraan tersebut akan digelar di sepanjang Jalan Dewi Sartika-Jalan Udayana, Singaraja. Namun karena diprotes oleh penduduk sekitar, maka kejuaraan tersebut dipindahkan ke Jalan Kartini, Singaraja. "Pemindahan ini membuat kami harus bekerja ekstra untuk mempersiapkan arena dan mengurus kembali perizinan ke kantor Dispenda," kata Muliajaya.

Kejuaraan yang memperebutkan Piala Kapolres Buleleng itu melombakan tujuh kelas, di antaranya Bebek Tune-Up 4T 125 cc, Bebek Tun-Up 4T 100 cc, Bebek Tun-Up 4T 110 cc, Bebek Standar 110 cc, dan Matic 4T 130 cc. Pemenang lomba berhak atas hadiah uang tunai dari pihak penyelanggara dan sepeda motor dari pihak sponsor. "Kami berharap kejuaraan ini menambah kesemarakan Hari Raya Galungan," kata Muliajaya.(ris/ant)

Ahok: Pelanggar Ganjil Genap Diberi Blangko Biru

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang akrab dipanggil Ahok mengatakan penerapan kendaraan dengan nomor polisi ganjil genap bila ada yang melanggar langsung diberi blangko tilang warna biru.

Banyuwangi Siapkan Langkah Hadapi Tantangan Ekonomi 2017

Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, menyiapkan sejumlah langkah untuk menghadapi kondisi ekonomi pada 2017 yang diprediksi bakal nbanyak menghadapi tantangan berat.

Kupang Terapkan Rekam KTP Elektronik 24 Jam

Pemerintah Kota Kupang segera menerapkan layanan perekaman identitas untuk pencetakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik warga di wilayah ibu kota Provinsi Nusa Tenggara Timur itu 24 jam.

170 Ekor Sapi Ikuti Kontes Di Situbondo

Sebanyak 170 ekor sapi hasil inseminasi buatan mengikuti kontes ternak sapi yang digelar Pemerintah Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, guna mengetahui keberhasilan pada sektor peternakan.

Program 35.000 MW Diperkirakan Tidak Capai Target

Pengamat energi Universitas Gadjah Mada (UGM) Fahmy Radhi memperkirakan program pembangunan pembangkit listrik berdaya 35.