Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Calon Dari Golkar Masih Dominan Survei Cabup Golkar Polman 46 Persen

survei perolehan suara, konsolidasi meraih dukungan masyarakat

Posted on 16 Mar 2013. Hits : 790

Hasil survei perolehan suara Calon Bupati (Cabup) yang diusung partai Golkar di pilkada Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat, sementara ini masih dominan yakni mencapai 46 persen.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Golkar Provinsi Sulbar, Anwar Adnan Saleh mengatakan itu di Mamuju, Jumat.

Anwar Adnan Saleh yang juga menjabat sebagai Gubernur Sulbar, mengatakan, setelah melakukan partai Golkar melakukan survei melalui lembaga surveinya terhadap kandidatnya yang akan diusung di pilkada Polman, maka Golkar di Sulbar optimis memenangkan pilkada Polman.

Ia mengatakan, Andi Ibrahim Masdar (AIM) yang merupakan kandidat cabup Bupati Polman diusung Golkar, diperkirakan meraih suara mencapai 46 persen di pilkada Polman yang berpenduduk lebih dari 350 ribu jiwa.

"AIM yang menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golkar Kabupaten Polman sekaligus menjabat anggota DPRD Sulbar masih yang terbaik meraih simpati masyarakat sehingga diprediksi akan memenangkan pilkada Polman tahun ini,"katanya.

Menurut dia, AIM akan unggul dibandingkan kandidat lain di Pilkada Polman berdasarkan survei karena masyarakat menganggap AIM paling pantas memimpin Kabupaten Polman membawa daerah itu maju dan berkembang.

Namun kata dia, meski saat ini cabup yang diusung Golkar unggul berdasarkan survei, itu tidak akan membuat Golkar lengah dan terus akan melakukan konsolidasi meraih dukungan masyarakat.

"Kami tidak lengah meski optimis menang dan akan tetap melakukan konsolidasi partai meraih dukungan masyarakat sebesar-besarnya untuk memenangkan pilkada Polman nanti,"katanya Ia mengatakan, untuk mendampingi AIM sebagai calon wakil bupati (Cawabup) Polman, Golkar masih melakukan survei terhadap lima kandidat cawabup yang menyatakan diri siap berdampingan dengan AIM.

"Sementara kita survei siapa yang pantas dan surveinya paling tinggi sebagai pendamping AIM di pilkada Polman nanti,"katanya.(ant/rd)

Mensos Resmikan E-Warong Di Kulon Progo

Menteri Sosial Khofifah Indarparawansa meresmikan elektronik warong gotong royong di Desa Krembangan, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat.

OJK Bali Ajak Mahasiswa Investasi Pasar Modal

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara mengajak mahasiswa di Pulau Dewata untuk berinvestasi di pasar modal karena adanya kemudahan berupa minimum transaksi sebesar Rp100 ribu.

Perajin Hiasan Kulit Kerang Terkendala Bahan Baku

Perajin hiasan yang terbuat dari kulit kerang di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, terkendala bahan baku karena kerang sulit ditemukan di wilayah perairan selatan Cilacap.

Pengamanan Laut Tidak Bisa Dilakukan Satu Negara

Pengamanan wilayah laut sebenarnya tidak bisa dilakukan oleh satu negara saja walau pun masuk yuridiksi negara tersebut dalam mencegah aktivitas penangkapan ikan secara ilegal.

Ahok: Ganjil Genap Lebih Efektif Dibandingkan 3-in-1

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menilai sistem ganjil genap lebih efektif dalam mengurangi volume kendaraan di ibukota dibandingkan dengan sistem terdahulu, yakni 3-in-1.