Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Gerindra Targetkan Lima Kursi DPRD Biak

partai gerakan indonesia raya, perolehan lima kursi

Posted on 10 Apr 2013. Hits : 287

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Biak Numfor, Papua, menargetkan perolehan lima kursi DPRD setempat pada Pemilu 9 April 2014.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerinda Biak Numfor, Frans Kafiar di Biak, Rabu, menyebut target lima kursi itu sebagai realistis mengingat Pemilu 2014 hanya diikuti 12 partai politik.

"Semua jajaran pengurus Gerindra tingkat kampung, distrik hingga kabupaten diharapkan meningkatkan penggalangan massa untuk mendongkrak perolehan suara Gerindra di Pemilu 2014," katanya.

Meskipun target perolehan jumlah kursi yang signifikan untuk membentuk satu fraksi DPRD Biak itu merupakan tugas berat, katanya, hal tersebut telah menjadi tekad semua pengurus, kader, dan simpatisan parpolnya.

"Untuk bisa mencapai perolehan suara yang banyak maka pengurus Gerindra semua tingkatan harus bekerja keras dan menggalang massa secara berkelanjutan di lingkungan tempat tinggal, lingkungan, dan tempat kerja," kata politikus kelahiran Biak itu.(ant/rd)

Ahok: Uji Coba Ganjil Genap Berjalan Baik

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menilai pelaksanaan uji coba kebijakan ganjil genap pada hari pertama di beberapa ruas jalan protokol di ibu kota berjalan dengan baik.

Kisah Perjuangan Tuanku Imam Bonjol Rencananya Difilmkan

Aktor papan atas Indonesia, Ray Sahetapy mendatangi objek wisata Tugu Equator dan Museum Tuanku Imam Bonjol di Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, untuk mengangkat sejarah perjuangan pahlawan nasional ini ke layar lebar.

Komunitas 'Garing' Pungut Sampah Plastik 71 Kilometer

Komunitas sosial "Garing" di Kuta, Kabupaten Badung, berencana menggelar kerja bakti memungut sampah plastik di 17 titik sepanjang 71 kilometer di seluruh Bali, dalam memaknai Hari Ulang Tahun ke-71 RI.

Desain Jembatan Mentaya Dikaji Ulang

Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, mengkaji ulang desain jembatan Mentaya yang rencananya dibangun di tengah Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Luas Tanaman Tembakau di Bojonegoro 4.500 Hektare

Dinas Perhutanan dan Perkebunan (Dishutbun) Bojonegoro, Jawa Timur menyebutkan realisasi tanaman tembakau Jawa dan Virginia Voor Oogst (VO) di daerahnya hanya sekitar 4.