Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru

Golkar Akan Kumpulkan Kader di Bali Untuk Matangkan Target Pemilu 2014

gokar, aburizal bakrie, ical, matangkan target, pemilu 2014

Posted on 13 Jun 2013. Hits : 505

Partai Golkar akan mengumpulkan ribuan kadernya yang ada di Bali pada 20-22 Juni di Nusa Dua Bali, untuk memenuhi target 180 kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dalam Pemilu 2014. Ini dilakukan Golkar untuk mematangkan pemenangan target besar tersebut.

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie akan me-launching Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu di Bali.

"Kami akan launching Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu di Bali," kata Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie di Kantor Pusat Golkar, Slipi, Rabu (12/6) malam.

Selain peluncuran badan ini, Golkar juga akan secara resmi memperkenalkan nomor partai kepada publik. Aburizal Bakrie menunjuk Cicip Syarif Sutarjo sebagai ketua, Idrus Marham sebagai Ketua Harian dan Rully Chairul Azwar sebagai sekretaris BKPP.

Aburizal optimistis target perolehan suara Golkar akan terus tercapai. Menurut dia, Golkar konsisten berada di nomor satu dalam pelbagai survei. Bahkan, Golkar disebut satu-satunya partai yang bisa menembus angka 20 persen dalam tingkat elektabilitas.

Cicip menyatakan, pembekalan kader dan caleg Golkar akan dilangsungkan di Westin, Nusa Dua. Dia memperkirakan, jumlah kader yang hadir mencapai 2.000 orang dari seluruh tingkatan.

Rencananya, acara di Bali akan diisi dengan pengarahan dari Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tanjung, proyeksi calon presiden 2014 oleh Luhut Panjaitan serta pidato politik Aburizal Bakrie.(ris)

Rumah Bongkar-Pasang Ini Bisa Dibangun Hanya dalam Waktu Tiga Jam

Pernah membayangkan membangun sebuah rumah hanya dalam waktu tiga jam? Arsitek Joshua Woodsman dari Pin-Up Houses merealisasikan hal tersebut dengan mendesain rumah kecil inovatif yang disebut dengan France.

Puluhan Toko Sepanjang Harmoni-Pecenongan Tutup

Puluhan toko tutup di kawasan jalan Harmoni hingga Pecenongan, Jakarta Pusat pada saat pelaksanaan doa bersama di Monumen Nasional (Monas).

Dinas Kebersihan DKI Kerahkan Berbagai Sarana Saat Doa Bersama

Dinas Kebersihan DKI Jakarta mengerahkan berbagai sarana dan prasarana kebersihan selama berlangsungnya aksi doa bersama pada hari ini di Kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

Dewan Kesenian Metro Gelar Pameran Seni Rupa

Dewan Kesenian Metro (DKM) pada penghujung tahun 2016 tak hanya menggelar Liga Teater Pelajar tetapi juga menyiapkan gelar pameran seni rupa bertajuk Point of Interest.

Doa Bersama 212 Diwarnai Gerimis

Aksi doa bersama umat Islam pada 2 Desember (212) diwarnai gerimis ringan pukul 10.