Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Golkar Akan Kumpulkan Kader di Bali Untuk Matangkan Target Pemilu 2014

gokar, aburizal bakrie, ical, matangkan target, pemilu 2014

Posted on 13 Jun 2013. Hits : 505

Partai Golkar akan mengumpulkan ribuan kadernya yang ada di Bali pada 20-22 Juni di Nusa Dua Bali, untuk memenuhi target 180 kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dalam Pemilu 2014. Ini dilakukan Golkar untuk mematangkan pemenangan target besar tersebut.

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie akan me-launching Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu di Bali.

"Kami akan launching Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu di Bali," kata Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie di Kantor Pusat Golkar, Slipi, Rabu (12/6) malam.

Selain peluncuran badan ini, Golkar juga akan secara resmi memperkenalkan nomor partai kepada publik. Aburizal Bakrie menunjuk Cicip Syarif Sutarjo sebagai ketua, Idrus Marham sebagai Ketua Harian dan Rully Chairul Azwar sebagai sekretaris BKPP.

Aburizal optimistis target perolehan suara Golkar akan terus tercapai. Menurut dia, Golkar konsisten berada di nomor satu dalam pelbagai survei. Bahkan, Golkar disebut satu-satunya partai yang bisa menembus angka 20 persen dalam tingkat elektabilitas.

Cicip menyatakan, pembekalan kader dan caleg Golkar akan dilangsungkan di Westin, Nusa Dua. Dia memperkirakan, jumlah kader yang hadir mencapai 2.000 orang dari seluruh tingkatan.

Rencananya, acara di Bali akan diisi dengan pengarahan dari Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tanjung, proyeksi calon presiden 2014 oleh Luhut Panjaitan serta pidato politik Aburizal Bakrie.(ris)

Tiga Stasiun KAI SemarangJadi Milik Surabaya

Sebanyak tiga stasiun kereta api yang selama ini dikelola PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi IV Semarang akan dialih kelola oleh KAI Daops VIII Surabaya.

BNI: Karyawan Wajib Paham Soal 'Tax Amnesty'

Manajemen PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Kalbar, memastikan kesiapan BNI mensukseskan "tax amnesty" dengan mewajibkan karyawan di wilayah Kalbar untuk paham betul tentang program yang baru diberlakukan tersebut.

Kamera Pengawas Ditambah Untuk Pengawasan Ganjil Genap

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menambah jumlah kamera pengawas atau closed circuit television (CCTV) untuk mempermudah pengawasan penerapan kebijakan kendaraan berplat nomor ganjil dan genap.

Dewan Pers: Hindari 'Glorifikasi' Liput Terorisme

Ketua Dewan Pers Indonesia Yoseph Adi Prasetyo menekankan agar jurnalis menghindari "glorifikasi" (melebih-lebihkan sesuatu hingga hingga terkesan hebat luar biasa, sangat suci, atau sempurna tanpa cela) dalam liputan terkait terorisme.

Kurangnya Infrastruktur Menghambat Pertumbuhan Ekonomi

Pengamat Ekonomi Jambi Yohanes Vyn Amzar mengatakan kurangnya infrastruktur di Provinsi Jambi menjadi penghambat pertumbuhan ekonomi di daerah itu.