Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru

Golkar Biak Siapkan 25 Calon Anggota Legislatif

calon anggota legislatif, rekrutmen kader internal

Posted on 05 Apr 2013. Hits : 342

Pengurus Partai Golkar Kabupaten Biak Numfor, Papua, menyiapkan 25 calon anggota legislatif pada Pemilu 2014 untuk didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum setempat, 9 April 2013.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Biak Numfor Nehemia Wospakrik di Biak, Jumat, mengakui mayoritas caleg partai itu untuk Pemilu 2014 hasil rekrutmen kader internal dan tokoh masyarakat yang mempunyai basis massa di daerah itu.

"Nama para caleg Golkar Biak saat ini sedang dalam proses finalisasi untuk mendapat pengesahan pimpinan pengurus sebelum didaftarkan serentak 9 April 2013," katanya.

Nehemia mengakui porsi caleg Golkar untuk Pemilu 2014 telah mengakomodasikan keterwakilan 30 persen kuota perempuan di setiap daerah pemilihan.

Ia mengatakan Golkar sebagai parpol berpengalaman dan memiliki struktur pengaderan internal yang terstruktur tidak kesulitan mendapatkan caleg untuk Pemilu 2014.

Bahkan, katanya, sebelum nama disahkan, Partai Golkar jugamenyeleksi untuk mengetahui rekam jejak caleg bersangkutan di masyarakat.

Ia menjelaskan setelah masuk di daftar caleg, mereka benar-benar mendapat dukungan dari konstituennya.

Menyinggung target perolehan kursi DPRD pada Pemilu 2014, kata Nehemia, keinginan Golkar meraih suara terbanyak dan menjadi pemenang Pemilu.(ant/rd)

Pengemudi 'Brio Maut' Negatif Gunakan Narkoba

Penyidik Laka Lantas Polrestabes Bandung menyebut tes urine yang dilakukan terhadap IM (19) pengemudi Honda Brio yang menyeruduk sepeda motor yang dikendarai IT (32) hingga tewas, negatif menggunakan zat psikotoprika.

Mubarokfood Akan Kurangi Penggunaan Kayu Bakar

Produsen jenang Kudus, Jawa Tengah, Mubarokfood akan mengurangi penggunaan bahan bakar kayu untuk proses pembuatan jenang.

Tapin Kembangkan Sapi Betina Melalui Inseminasi Buatan

Pemerintah Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, mengembangkan sapi betina melalui program inseminasi buatan dan program sapi indukan wajib bunting (Upsus Siwab) untuk mendukung program nasional.

Empat Departemen ITS Kembali Raih Sertifikasi Internasional

Empat departemen di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya kembali berhasil meraih sertifikasi internasional yakni dari ASEAN United Network Quality Assessment (AUN-QA) pada akhir tahun 2016 lalu.

Elemen Masyarakat Diajak Citra Danau Toba

Elemen masyarakat diajak untuk menjaga citra positif Danau Toba di Sumatera Utara dalam upaya mendukung program Pemerintah Pusat menjadikan kawasan itu sebagai tujuan wisata Nasional dan Dunia.