Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru

NasDem Banjarbaru Targetkan Anggota DPRD Tiap Dapil

nasdem, nasional demokrat, banjarbaru, anggota dprd, tiap dapil

Posted on 26 Aug 2013. Hits : 354

Partai Nasional Demokrat (Nasdem)Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, menargetkan kadernya terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah setiap daerah pemilihan (dapil).

"Target kami kader partai terpilih duduk di kursi DPRD mewakili setiap dapil pada pemilu legislatif 2014," ujar Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Kota Banjarbaru Abdul Rasyid Nasar, Senin.

Ia mengatakan, anggota dewan yang ditarget sebanyak 6 orang yakni dua orang dari daerah pemilihan Banjarbaru 1 yang meliputi kecamatan Banjarbaru Utara dan Selatan.

Kemudian dua anggota dewan dari dapil Banjarbaru 3 yakni Kecamatan Landasan Ulin dan masing-masing satu anggota dewan dari dapil Banjarbaru 2 (Kecamatan Cempaka) dan Banjarbaru 4 (Kecamatan Liang Anggang).

"Kami optimistis target enam kursi di DPRD terpenuhi sehingga dapat mengusung calon partai sendiri pada pemilihan kepala daerah," ujar caleg nomor urut 2 dapil Banjarbaru 3 itu.

Menurut dia, jajaran pengurus partai yang dipimpin Ketua DPD Kota Banjarbaru Fitri Zamzami sudah sejak jauh-jauh hari menyosialisasikan partai yang membawa slogan perubahan itu.

Disebutkan, sosialisasikan yang dilakukan seperti pasar murah hampir di seluruh wilayah Banjarbaru, sunatan massal hingga menyediakan mobil ambulance gratis bagi masyarakat yang memerlukan.

"Sebagai partai baru kami berusaha agar bisa diterima masyarakat dan melalui sosialisasi yang intens diharapkan dukungan masyarakat siginifkan pada pemilu legislatif nanti," ujar karyawan swasta itu.

Dikatakan, strategi lain yang telah dijalankan caleg secara individu yakni pendekatan kepada masyarakat terutama di lingkungan sekitarnya melalui berbagai kegiatan.

"Setiap caleg sudah bergerak untuk menjaring aspirasi dan menarik simpati masyarakat, terutama di lingkungan tempat tinggalnya sehingga langkah tersebut diharapkan mampu meraih dukungan saat pemilu legislatif," katanya.(ris/ant)

Kemkes Gelar Periksa Deteksi Kanker Mata Gratis

Kementerian Kesehatan menggelar pemeriksaan deteksi kanker bola mata atau retinablastoma secara gratis pada 200 anak dalam memperingati Hari Kanker Anak Dunia yang jatuh pada 22 Februari.

Pemkab Tangerang Ukur Ulang 26 Situ Rusak

Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten, melakukan pengukuran ulang terhadap 26 situ (rawa) yang rusak untuk dilakukan normalisasi.

Strategi Kemenperin Dongkrak Industri Padat Karya

Produk industri dalam negeri dipacu agar lebih berdaya saing agar mampu menjadi pemenang perdagangan di kancah global sehingga Kementerian Perindustrian mengusulkan insentif berupa pemotongan pajak penghasilan (PPh) untuk industri padat karya yang berorientasi ekspor.

Jatim Akan Luncurkan "e-Smart Samsat"

Pemerintah Provinsi bekerja sama dengan Kepolisian Daerah Jawa Timur akan meluncurkan program "e-Smart Samsat" untuk memudahkan pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Heryawan Instruksikan Moratorium Izin Pembangunan Kawasan Banjir

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menginstruksikan Pemerintah Kota Bekasi untuk segera menyetop seluruh perizinan pembangunan di seluruh kawasan rawan banjir mulai 2017.