Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru

Pemkot Bekasi Gelar Sayembara Desain Logo PDAM

menggelar sayembara, pembuatan desain logo, perusahaan daerah air minum

Posted on 07 Jun 2013. Hits : 313

Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, Jawa Barat, menggelar sayembara yang melibatkan masyarakat setempat dalam pembuatan desain logo Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot.

'Sayembara ini kami gelar mulai 5 hingga 20 Juni 2013 dan terbuka untuk masyarakat yang berdomisili di Kota Bekasi tanpa dipungut biaya,' ujar Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkot Bekasi Maria Ulfa di Bekasi, Jumat.

Menurut dia, calon peserta wajib melampirkan salinan identitas diri berupa kartu tanda penduduk (KTP) atau surat izin mengemudi (SIM) sebagai persyaratan.

'Formulir pendaftaran dapat diunduh melalui situs www.pdamtirtapatriot.co,' katanya.

Menurut dia, peserta wajib menjelaskan makna dan filosopi logo yang didesain kepada panitia sayembara.

'Desain logo serta penjelasan makna logo dapat disampaikan melalui email juri_logo@pdamtirtapatriot.co dan diteruskan kelogo.pdamtp@gmail.com paling lambat 25 Juni 2013,' katanya.

Menurut dia, logo yang didesain wajib memiliki makna yang mewakili unsur ke-PDAM-an, Kota Bekasi, unsur Visi dan Misi PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi, unsur keindahan dan fleksibilitas.

'Secara khusus peserta harus memiliki keterangan gambar secara detil serta menggunakan warna detil,' katanya.

Penjelasan logo, kata dia, diketik secara terpisah di kertas putih berukuran A4, font Arial 12, spasi 1,5 dan margin kertas 1 inci.

'Ukuran softcopy logo maksimal 5 MB dalam format .JPEG, .GIF, .CDR dan .EPS. Setiap peserta hanya diperkenankan mengirimkan satu logo,' katanya.

Dewan juri akan menetapkan pemenang tunggal yang akan mendapatkan piagam dari PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi dan hadiah uang tunai sebesar Rp15 juta.(ant/rd)

Trump Pilih Eksekutif Goldman Sachs untuk Pos Ekonomi Utama

Presiden terpilih AS Donald Trump telah memilih seorang eksekutif Goldman Sachs untuk kepala Dewan Ekonomi Nasional Gedung Putih, media lokal melaporkan pada Jumat.

Pabrik Garam Farmasi Pertama di Indonesia Mulai Beroperasi

Pabrik Garam Farmasi I di Watudakon, Jombang, Jawa Timur, yang merupakan pabrik bahan baku obat pertama di Indonesia yang dikembangkan bersama oleh BPPT dan PT Kimia Farma mulai beroperasi pada 8 Desember 2016.

Masyarakat Perbatasan Gelar Festival Makanan Tradisional

Masyarakat desa di Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat menggelar pawai akhir tahun dengan tema Festival Makanan Tradisional dan Pengembangan Desa Hijau, 9 - 12 Desember 2016.

Semen Indonesia Bantu Rp500 Juta Korban Gempa Aceh

PT Semen Indonesia Tbk memberi sumbangan sebesar Rp500 juta untuk meringankan beban para pengungsi dan korban gempa berkekuatan 6,5 skala richter di Kabupaten Pidie Jaya, dan sebagian Kabupaten Pidie dan Bireuen.

Wapres Resmikan Enam Proyek di Sulbar

Wakil Presiden Jusuf Kalla menandatangani prasasti enam proyek infrastruktur Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat di Mamuju, Sabtu.