Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Presiden Dijadwalkan Terima Sekjen Asean

susilo bambang yudhoyono, le luong minh

Posted on 08 Apr 2013. Hits : 128

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Senin siang dijadwalkan menerima kunjungan Sekretaris Jenderal ASEAN yang baru Le Luong Minh di Kantor Presiden Jakarta.

Le Luong Minh yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakil Menteri Luar Negeri Vietnam menggantikan Sekjen ASEAN sebelumnya Surin Pitsuwan dari Thailand pada 9 Januari 2013.

Saat serah terima jabatan yang berlangsung di Sekretariat ASEAN di Jakarta, Le berjanji akan meneruskan pencapaian ASEAN selama 46 tahun dan menyelesaikan program ASEAN menjadi sebuah komunitas pada 2015.(ant/rd)

Menanam Pohon di Lingkungan Sekitar Sekolah

Satu kelompok siswa SD negeri di Cibinong, Kabupaten Bogor, sedang bersiap-siap untuk menanam bibit pohon di lingkungan sekitar sekolah mereka.

Gotong Royong Siswa Menanam Bibit Pohon Jati

Satu kelompok siswa SD negeri di Cibinong, Kabupaten Bogor, sedang bersiap-siap untuk menanam bibit pohon di salah satu halaman sekolah.

Siswa SD Menanam Bibit Pohon

Ratusan siswa SD negeri di Cibinong, Kabupaten Bogor, sedang bersiap-siap untuk menanam bibit pohon di salah satu halaman sekolah.

Pembangunan Pulau Terluar Lebih Cepat dengan Dukungan Inpres

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengatakan, pembangunan pulau-pulau terluar bakal lebih cepat dengan adanya dukungan Instruksi Presiden Nomor 7 Tahun 2016 tentang Percepatan Pembangunan Industri Perikanan.

Corning Hadirkan Grorilla Glass untuk Wearable

Corning mengumumkan varian baru dari kaca tahan gores, Gorilla Glass SR+.