Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Presiden Dijadwalkan Terima Sekjen Asean

susilo bambang yudhoyono, le luong minh

Posted on 08 Apr 2013. Hits : 128

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Senin siang dijadwalkan menerima kunjungan Sekretaris Jenderal ASEAN yang baru Le Luong Minh di Kantor Presiden Jakarta.

Le Luong Minh yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakil Menteri Luar Negeri Vietnam menggantikan Sekjen ASEAN sebelumnya Surin Pitsuwan dari Thailand pada 9 Januari 2013.

Saat serah terima jabatan yang berlangsung di Sekretariat ASEAN di Jakarta, Le berjanji akan meneruskan pencapaian ASEAN selama 46 tahun dan menyelesaikan program ASEAN menjadi sebuah komunitas pada 2015.(ant/rd)

Apindo Dorong Tenaga Kerja Ikut Sertifikasi Kompetensi

Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Jawa Tengah mendorong para tenaga kerja untuk mengikuti program sertifikasi kompetensi agar tidak kalah bersaing dengan tenaga kerja asing yang bekerja di Indonesia.

Beasiswa Pascasarjana di Bidang International Water Center

Tiap tahun program beasiswa S2 yang diberi nama IWC Maters Scholarships ini dibuka bagi pelajar internasional.

SCAE Kunjungi Perkebunan Kopi Temanggung

Rombongan Speciality Coffee Aassociaton of Europe (SCAE) mengunjungi perkebunan kopi rakyat di lereng Gunung Sindoro di Desa Tlahab, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Jumat.

Pemkot: Stiker Tak Bayar Pajak Merupakan Pembinaan

Pemerintah Kota (Pemkot) Padang, Sumatera Barat, menyatakan bahwa pemasangan stiker tak bayar pajak pada sebuah rumah makan merupakan salah satu pembinaan yang dilakukan untuk mengingatkan kewajiban dari pengusaha terhadap sumbangsih pembangunan daerah.

Simeone Dukung Antoine Griezmann untuk Ballon d'Or

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tidak meragukan Antoine Griezmann masuk daftar tiga besar saat finalis Ballon d'Or 2016 diumumkan.