Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru

Es Bubur Buah

es bubur buah, bubur buah, mangga

Posted on 05 Dec 2012. Hits : 277

Bahan: 100 gr jambu biji merah 100 gr mangga arumanis, kupas 150 gr kiwi 50 gr stroberi 2 sdm kismis, untuk taburan 1 sdm almond/kacang mede/kacang tanah panggang, cincang, untuk taburan Bubur buah: 250 gr es krim vanilla 100 gr yogurt tawar (plain yoghurt) 5 bh stroberi 1 sdm madu Cara membuat: 1. Potong-potong jambu biji merah bentuk dadu sebesar 1/2 cm. Potong mangga segitiga sembarang. Kupas kiwi, belah dua memanjang, potong melintang 1 cm. Stroberi, belah 2-4. 2. Untuk bubur buah: masukkan es krim, yogurt, stroberi, dan madu dalam mangkuk blender. Proses hingga lembut. 3. Tuang bubur buah ke dalam mangkuk atau gelas saji. Tambahkan jambu biji merah, mangga, kiwi, dan stroberi. Taburi kismis dan almond atau wijen. Sajikan.

Kemkes Gelar Periksa Deteksi Kanker Mata Gratis

Kementerian Kesehatan menggelar pemeriksaan deteksi kanker bola mata atau retinablastoma secara gratis pada 200 anak dalam memperingati Hari Kanker Anak Dunia yang jatuh pada 22 Februari.

Pemkab Tangerang Ukur Ulang 26 Situ Rusak

Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten, melakukan pengukuran ulang terhadap 26 situ (rawa) yang rusak untuk dilakukan normalisasi.

Strategi Kemenperin Dongkrak Industri Padat Karya

Produk industri dalam negeri dipacu agar lebih berdaya saing agar mampu menjadi pemenang perdagangan di kancah global sehingga Kementerian Perindustrian mengusulkan insentif berupa pemotongan pajak penghasilan (PPh) untuk industri padat karya yang berorientasi ekspor.

Jatim Akan Luncurkan "e-Smart Samsat"

Pemerintah Provinsi bekerja sama dengan Kepolisian Daerah Jawa Timur akan meluncurkan program "e-Smart Samsat" untuk memudahkan pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Heryawan Instruksikan Moratorium Izin Pembangunan Kawasan Banjir

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menginstruksikan Pemerintah Kota Bekasi untuk segera menyetop seluruh perizinan pembangunan di seluruh kawasan rawan banjir mulai 2017.