Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Harga Telur Ayam Ras Di Yogyakarta Naik

harga telur ayam ras, kenaikan harga

Posted on 26 Apr 2013. Hits : 249

Harga telur ayam ras di tingkat penjual di Pasar Tradisional Demangan Kota Yogyakarta mengalami kenaikan antara Rp1.000 per kg-Rp1.500 per kg dibandingkan harga pekan lalu.

Seorang penjual kebutuhan pokok, Ika di Yogyakarta, Jumat, mengatakan kenaikan harga sudah terjadi selama dua hari. Kenaikan disebabkan adanya peningkatan permintaan telur ayam ras dari luar kota.

"Selama dua hari harganya sudah naik.Rata-rata menjualRp17.000/kg hingga Rp17.500 per kg dari harga sepekan lalu Rp16.000 per kg,"katanya.

Sementara itu untuk telur ayam kampung masih stabil pada harga Rp1.500 per butir.

Sementara, untuk harga kebutuhan pokok lainnya dibandingkan pekan lalu rata-rata masih stabil.

Seorang penjual kebutuhan pokok lainnya, Sri Subekti mengatakan selain telur tidak ada perubahan harga.

Harga beras C4 delanggu masih sama dengan pekan lalu yakni Rp7.500 per kg hingga Rp8.000 per kg, beras mentik wangi Rp8.500 per kg hingga Rp9.000 per kg.

Selanjutnya, harga bawang putih kating Rp24.000 per kg, bawang putih sincau Rp15.000 per kg, sementara bawang merah Rp28.000 per kg .

Sedangkan untuk berbagai jenis tepung terigu segitiga biru dijual dengan harga Rp8.000 per kg, mila dijual dengan harga Rp6.000 per kg, cakra kembar dijual dengan harga rata-rata Rp7.500 per kg.(ant/rd)

Produk Organik Indonesia Kebanjiran Order di Jerman

Produk kopi, teh, dan kakao Indonesia berhasil memikat para pembeli dari berbagai negara saat pameran COTECA 2016 yang diselenggarakan pada 7-9 September 2016 lalu di Hamburg, Jerman.

Menlu Rusia: Gencatan Senjata Suriah Bergantung Semua Pihak yang Terlibat

Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov mengatakan pemulihan gencatan senjata di Suriah bergantung pada semua pihak yang terlibat dan bukan hanya pada "konsesi sepihak Rusia".

Jet AU Pakistan Jatuh, Pilot Tewas

Sebuah jet Angkatan Udara Pakistan jatuh, Sabtu, saat dalam misi latihan di wilayah baratlaut negara tersebut, menewaskan pilot, kata pihak militer.

Wenger Minta Pemainnya Tidak Terpancing Provokasi Diego Costa

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, meminta para pemain bertahannya agar tidak terpancing emosinya saat berhadapan dengan striker Chelsea, Diego Costa, yang dianggap kerap bermain "sandiwara" atau melakukan provokasi dalam pertandingan.

Bekraf Dukung Revitalisasi Kota Tua Jakarta

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) mendukung upaya menghidupkan kembali atau revitalisasi kawasan Kota Tua Jakarta dengan mengundang sejumlah pegiat kreatif dalam Creative Room 2016.